KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Foods Beverages Indonesia yang mengelola gerai Chatime di Indonesia mengenalkan rangkaian acara dan program tahunan. Tahun ini, perusahaan mengusung tema It's Your Good Time to Shine yang terdiri dari design cup competition, desain kartu member hingga donasi buku. Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group mengatakan sebagai bagian Kawan Lama Group, Chatime sudah ada di 211 gerai di 28 kota. Padahal, gerai perdananya baru dikenalkan pada 2011 di Living World Alam Sutera. "Hari ini kami ingin sampaikan rangkaian dan program untuk tahun 2018, itu memberi kesempatan bagi pelanggan Chatime untuk berpartisipasi, engagement dan interaksi dengan pelanggan," ujar Nana di Tangerang, Kamis (5/4).
Chatime kenalkan program promosi tahunan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Foods Beverages Indonesia yang mengelola gerai Chatime di Indonesia mengenalkan rangkaian acara dan program tahunan. Tahun ini, perusahaan mengusung tema It's Your Good Time to Shine yang terdiri dari design cup competition, desain kartu member hingga donasi buku. Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group mengatakan sebagai bagian Kawan Lama Group, Chatime sudah ada di 211 gerai di 28 kota. Padahal, gerai perdananya baru dikenalkan pada 2011 di Living World Alam Sutera. "Hari ini kami ingin sampaikan rangkaian dan program untuk tahun 2018, itu memberi kesempatan bagi pelanggan Chatime untuk berpartisipasi, engagement dan interaksi dengan pelanggan," ujar Nana di Tangerang, Kamis (5/4).