JAKARTA. Salah satu pemain e-commerce di Indonesia yang bermain di sektor marketplace, Tokopedia berupaya untuk meningkatkan brand awareness dengan menggaet brand ambassador. Tokopedia memilih artis muda, Chelsea Islan untuk mendukung berbagai kegiatan meningkatkan daya tarik konsumen serta pebisnis terhadap Tokopedia. Dalam acara perkenalan Brand Ambassador di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Rabu (12/11), CEO Tokopedia, William Tanuwijaya, menyatakan bahwa ini merupakan salah satu langkah awal Tokopedia untuk memperbesar usahanya. Bisa dijadikan titik mula untuk rencana dan target jangka panjang Tokopedia dalam lima tahun mendatang. Sebagai pengingat, Tokopedia baru saja mendapat dana segar dari investasi Softbank Internet & Sequoia Capital senilai US$ 100 juta atau sekitar Rp 1,2 triliun. Mengklaim diri sebagai perusahaan internet pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan investasi ini, Tokopedia menyusun banyak rencana besar dalam 2 hingga 5 tahun ke depan.
Chelsea Islan jadi brand ambassador Tokopedia
JAKARTA. Salah satu pemain e-commerce di Indonesia yang bermain di sektor marketplace, Tokopedia berupaya untuk meningkatkan brand awareness dengan menggaet brand ambassador. Tokopedia memilih artis muda, Chelsea Islan untuk mendukung berbagai kegiatan meningkatkan daya tarik konsumen serta pebisnis terhadap Tokopedia. Dalam acara perkenalan Brand Ambassador di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Rabu (12/11), CEO Tokopedia, William Tanuwijaya, menyatakan bahwa ini merupakan salah satu langkah awal Tokopedia untuk memperbesar usahanya. Bisa dijadikan titik mula untuk rencana dan target jangka panjang Tokopedia dalam lima tahun mendatang. Sebagai pengingat, Tokopedia baru saja mendapat dana segar dari investasi Softbank Internet & Sequoia Capital senilai US$ 100 juta atau sekitar Rp 1,2 triliun. Mengklaim diri sebagai perusahaan internet pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan investasi ini, Tokopedia menyusun banyak rencana besar dalam 2 hingga 5 tahun ke depan.