KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan pasar kendaraan listrik (electric vehicle/EV) semakin ketat, PT Chery Sales Indonesia (CSI) memilih tidak mengikuti langkah produsen lain yang memangkas harga jual produk secara agresif. Produsen otomotif asal Tiongkok ini tetap percaya diri dengan strategi diferensiasi produk dan layanan purna jual untuk menjaga dominasi pasar, khususnya di segmen SUV listrik. Head of Brand CSI, Rifki Setiawan, menyatakan bahwa meski kompetisi kian sengit, Chery saat ini belum memiliki rencana untuk menurunkan harga.
Chery Tak Tergoda Perang Diskon, Andalkan Strategi Ini untuk Rebut Pasar EV Tanah Air
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan pasar kendaraan listrik (electric vehicle/EV) semakin ketat, PT Chery Sales Indonesia (CSI) memilih tidak mengikuti langkah produsen lain yang memangkas harga jual produk secara agresif. Produsen otomotif asal Tiongkok ini tetap percaya diri dengan strategi diferensiasi produk dan layanan purna jual untuk menjaga dominasi pasar, khususnya di segmen SUV listrik. Head of Brand CSI, Rifki Setiawan, menyatakan bahwa meski kompetisi kian sengit, Chery saat ini belum memiliki rencana untuk menurunkan harga.