JAKARTA. Mengawali tahun 2017, agen pemegang merek (APM) Chevrolet tancap gas menelurkan produk baru. Tak tanggung-tanggung, pabrikan mobil asal negeri Amerika Serikat itu secara resmi merilis tiga varian sekaligus, pada Kamis (23/2).Dua dari tiga produk anyar tersebut menyasar segmen mobil sport utility vehicle (SUV), yaitu all new Trailblazer dan Trax model 2017. Adapun satu varian yang ketiga menyasar segmen city car, yaitu Spark.Gaurav Gupta, Presiden Direktur General Motors Indonesia selaku APM Chevrolet bilang, Chevrolet akan agresif memacu penjualan tahun ini. Di Indonesia, kepemilikan mobil baru 77 unit per seribu orang. Masih banyak celah yang bisa kami garap, kata Gaurav, Kamis (23/2)
Chevrolet agresif di segmen pasar SUV
JAKARTA. Mengawali tahun 2017, agen pemegang merek (APM) Chevrolet tancap gas menelurkan produk baru. Tak tanggung-tanggung, pabrikan mobil asal negeri Amerika Serikat itu secara resmi merilis tiga varian sekaligus, pada Kamis (23/2).Dua dari tiga produk anyar tersebut menyasar segmen mobil sport utility vehicle (SUV), yaitu all new Trailblazer dan Trax model 2017. Adapun satu varian yang ketiga menyasar segmen city car, yaitu Spark.Gaurav Gupta, Presiden Direktur General Motors Indonesia selaku APM Chevrolet bilang, Chevrolet akan agresif memacu penjualan tahun ini. Di Indonesia, kepemilikan mobil baru 77 unit per seribu orang. Masih banyak celah yang bisa kami garap, kata Gaurav, Kamis (23/2)