JAKARTA. Bisnis otomotif bukan hanya dari penjualan mobil baru, tetapi juga dari layanan purnajualnya. Bisnis itulah yang sekarang sedang digenjot oleh PT General Motors Autoworld Indonesia (GMAI), agen tunggal pemegang merek Chevrolet. Chevrolet agaknya menyadari, tiga tahun ke depan akan terjadi ledakan populasi Chevrolet di tanah air. "Untuk itu kami perlu merapatkan barisan dan mengatur strategi layanan purnajual," ujar Suwadji Wirjono, Direktur Purna Jual Chevrolet dalam pernyataan tertulisnya akhir pekan kemarin. Chevrolet akan mengadakan program Customer for Life tahun depan. Dengan program ini, Chevrolet menargetkan pendapatan layanan purnajual Rp 156 miliar tahun 2011, atau naik 62,5% dari target tahun ini senilai Rp 96 miliar. "Kami berharap pendapatan ini terus naik di masa mendatang seiring kenaikan populasi Chevrolet di Indonesia," lanjut Suwadji.
Chevrolet genjot layanan purnajual
JAKARTA. Bisnis otomotif bukan hanya dari penjualan mobil baru, tetapi juga dari layanan purnajualnya. Bisnis itulah yang sekarang sedang digenjot oleh PT General Motors Autoworld Indonesia (GMAI), agen tunggal pemegang merek Chevrolet. Chevrolet agaknya menyadari, tiga tahun ke depan akan terjadi ledakan populasi Chevrolet di tanah air. "Untuk itu kami perlu merapatkan barisan dan mengatur strategi layanan purnajual," ujar Suwadji Wirjono, Direktur Purna Jual Chevrolet dalam pernyataan tertulisnya akhir pekan kemarin. Chevrolet akan mengadakan program Customer for Life tahun depan. Dengan program ini, Chevrolet menargetkan pendapatan layanan purnajual Rp 156 miliar tahun 2011, atau naik 62,5% dari target tahun ini senilai Rp 96 miliar. "Kami berharap pendapatan ini terus naik di masa mendatang seiring kenaikan populasi Chevrolet di Indonesia," lanjut Suwadji.