Chevrolet siapkan 11 titik layanan hadapi mudik lebaran



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan otomotif Chevrolet siapkan 11 titik layanan di sepanjang titik jalur padat di Pulau Jawa. Layanan Chevrolet Complete Care disediakan bagi pelanggan yang mudik supaya aman dan nyaman dalam berkendara.

“Perjalanan mudik tahun ini akan sangat menyenangkan terutama dengan dibangunnya tol baru,” terang Customer Care and Aftersales Service GM Indonesia Dadan Ramadhani dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (28/5).

Adapun pelayanan yang diberikan Chevrolet meliputi: Pertama, perlindungan warranty selama tiga tahun atau 100.000 kilometer. Kedua, layanan bagi customer yang membutuhkan informasi dan bantuan darurat. Ini dilayani melalui customer assistance center (CAC) dan parts hotline 24 jam.


Ketiga, memberikan layanan khusus di rumah atau di lokasi pelanggan melalui Quick Service, Home Service, serta After Service Delivery.

Di antara 11 titik layanan tersebut, tiga diantaranya merupakan posko teknisi siaga yang buka selama 24 jam. Ketiga posko itu terletak di Jawa Barat (jalur selatan) persisnya di Limbangan Nagrek, Jawa Tengah di Boyolali, Jawa Timur di Situbondo .Di posko ini pelanggan dapat beristirahat, perbaikan darurat, maupun konsultasi.

Sementara itu, tiga titik merupakan teknisi siaga yang juga beroperasi 24 jam. Letak titik tersebut di Merak, Tegal, dan Buntu. Lainnya, sebanyak lima titik akan melayani pelanggan selama periode lebaran.

Pelayanan ini berupa bengkel siaga yang tersebar di Pulau Jawa. Letaknya berada di SUN Kebon Jeruk Jakarta, Andalan Soekarno Hatta Bandung, Citra Nusa Wahana Cirebon, SBM Yogyakarta, dan SUN Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto