JAKARTA. PT General Motors Indonesia (GMI) selaku pemegang merek Chevrolet di Indonesia kini mengintai pangsa pasar di Makassar. Salah satu cara untuk menggenjot mereknya di wilayah Timur itu, GMI menggelar test drives bersama media di Makassar. Test drive yang akan dilakukan GMI di Makassar itu dilakukan untuk Chevrolet Spin, yang resmi mengaspal di jalanan ibukota pada 25 April lalu. “Sulawesi Selatan salah satu provinsi dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi di Sulawesi dan berkembangnya industrinya, termasuk industri otomotif. Chevrolet ingin berkontribusi dan menjadi salah satu bagian dalam industri otomotif di wilayah ini dengan menghadirkan Chevrolet Spin," kata Maria Sidabutar, Direktur Public Relations General Motors Indonesia dalam press release yang diterima KONTAN di Jakarta, Jumat (24/5).
Chevrolet Spin bidik pasar Makassar
JAKARTA. PT General Motors Indonesia (GMI) selaku pemegang merek Chevrolet di Indonesia kini mengintai pangsa pasar di Makassar. Salah satu cara untuk menggenjot mereknya di wilayah Timur itu, GMI menggelar test drives bersama media di Makassar. Test drive yang akan dilakukan GMI di Makassar itu dilakukan untuk Chevrolet Spin, yang resmi mengaspal di jalanan ibukota pada 25 April lalu. “Sulawesi Selatan salah satu provinsi dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi di Sulawesi dan berkembangnya industrinya, termasuk industri otomotif. Chevrolet ingin berkontribusi dan menjadi salah satu bagian dalam industri otomotif di wilayah ini dengan menghadirkan Chevrolet Spin," kata Maria Sidabutar, Direktur Public Relations General Motors Indonesia dalam press release yang diterima KONTAN di Jakarta, Jumat (24/5).