KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis makanan sepertinya tak pernah mati. Silih berganti pengusaha berbisnis makanan. Salah satunya Chick 'n Roll, yang kini memiliki 20 gerai di seluruh Indonesia. Lokasinya di Jakarta, Tangerang, Malang, Surabaya, Bali, Bandung Yogyakarta, Makassar dan Banjarmasin. Hingga akhir tahun 2018, Chick 'n Roll akan terus berekspansi dengan membuka 10 outlet lagi. Jadi, total akan ada 30 gerai di pengujung tahun 2018. “Sebanyak 10 cabang baru di dalam negeri akan buka di Solo, Semarang, Yogyakarta, Bandung, Medan, Palembang, Cirebon, Samarinda, Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Kota Kasablanka Jakarta dan kota besar Indonesia lain,” ujar Michelle E.Surjaputra, Chief Executive Officer (CEO) PT Michellindo Food International, pemilik brand Chick 'n Roll, dalam rilis, Jumat (4/5). Selain di dalam negeri, tahun 2018 Chick 'n Roll akan melebarkan sayap ke mancanegara. Sebelumnya perusahaan ini sudah membuka cabang di Brunei Darussalam. Nah, pada tahun 2018 akan buka tiga cabang di Malaysia dan satu cabang di Mekkah, Arab Saudi. Berapa nilai investasi pembukaan cabang baru? “Bervariasi. Untuk outlet standing alone nilainya sekitar Rp1 miliar, sedangkan di mall bisa Rp1,5 miliar –Rp 2 miliar,” jelas lulusan New York University-Leonard N. Stern School of Business, Amerika Serikat itu
Chick 'n Roll akan ekspansi ke Malaysia dan Arab Saudi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis makanan sepertinya tak pernah mati. Silih berganti pengusaha berbisnis makanan. Salah satunya Chick 'n Roll, yang kini memiliki 20 gerai di seluruh Indonesia. Lokasinya di Jakarta, Tangerang, Malang, Surabaya, Bali, Bandung Yogyakarta, Makassar dan Banjarmasin. Hingga akhir tahun 2018, Chick 'n Roll akan terus berekspansi dengan membuka 10 outlet lagi. Jadi, total akan ada 30 gerai di pengujung tahun 2018. “Sebanyak 10 cabang baru di dalam negeri akan buka di Solo, Semarang, Yogyakarta, Bandung, Medan, Palembang, Cirebon, Samarinda, Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Kota Kasablanka Jakarta dan kota besar Indonesia lain,” ujar Michelle E.Surjaputra, Chief Executive Officer (CEO) PT Michellindo Food International, pemilik brand Chick 'n Roll, dalam rilis, Jumat (4/5). Selain di dalam negeri, tahun 2018 Chick 'n Roll akan melebarkan sayap ke mancanegara. Sebelumnya perusahaan ini sudah membuka cabang di Brunei Darussalam. Nah, pada tahun 2018 akan buka tiga cabang di Malaysia dan satu cabang di Mekkah, Arab Saudi. Berapa nilai investasi pembukaan cabang baru? “Bervariasi. Untuk outlet standing alone nilainya sekitar Rp1 miliar, sedangkan di mall bisa Rp1,5 miliar –Rp 2 miliar,” jelas lulusan New York University-Leonard N. Stern School of Business, Amerika Serikat itu