JAKARTA. Selalu ada banyak jalan menuju Roma bagi mereka yang mau berusaha. Menghadapi tantangan pasar funitur yang masih lesu, PT Chitose Internasional Tbk menggelar diversifikasi produk. Targetnya adalah mall atau pusat perbelanjaan. Adapun produk diversifikasi yang Chitose Internasional bikin berupa shop display atawa pajangan toko. Perusahaan berkode saham CINT di Bursa Efek Indonesia tersebut mengaku, sudah mendapatkan pesanan shop display untuk kedua kalinya dari Aeon Mall. Diversifikasi produk adalah bagian dari ikhtiar Chitose Internasional mengulik pendapatan proyek yang tengah lesu. "Dengan diversity product dan bisnis, maka tidak sepenuhnya Chitose mengandalkan demand pemerintah," ujar Helina Widayani, Sekretaris Perusahaan PT Chitose International Tbk kepada KONTAN Kamis, (6/7).
Chitose produksi shop display
JAKARTA. Selalu ada banyak jalan menuju Roma bagi mereka yang mau berusaha. Menghadapi tantangan pasar funitur yang masih lesu, PT Chitose Internasional Tbk menggelar diversifikasi produk. Targetnya adalah mall atau pusat perbelanjaan. Adapun produk diversifikasi yang Chitose Internasional bikin berupa shop display atawa pajangan toko. Perusahaan berkode saham CINT di Bursa Efek Indonesia tersebut mengaku, sudah mendapatkan pesanan shop display untuk kedua kalinya dari Aeon Mall. Diversifikasi produk adalah bagian dari ikhtiar Chitose Internasional mengulik pendapatan proyek yang tengah lesu. "Dengan diversity product dan bisnis, maka tidak sepenuhnya Chitose mengandalkan demand pemerintah," ujar Helina Widayani, Sekretaris Perusahaan PT Chitose International Tbk kepada KONTAN Kamis, (6/7).