KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen furnitur, PT Chitose Internasional Tbk (CINT) menjadikan flagship shop perseroan yang telah ada sebagai bagian dari branding Chitose. Toko yang digagas dalam bentuk showroom produk furnitur tersebut dipercaya bakal meningkatkan brand awareness konsumen. "Flagship shop tersebut memang fungsinya bukan hard selling," ujar Helina Widayani, Sekretaris Perusahaan PT Chitose Internasional Tbk kepada Kontan.co.id, Jumat (23/3). Toko tersebut akan menjadi tempat pengenalan produk Chitose dengan sasaran pelaku desain interior. Soft marketing ini dipercaya bakal memberi dampak signifikan bagi bisnis perseroan. Apakah tahun ini masih ada kemungkinan menambah gerai? "Tahun ini sepertinya belum, kami akan maksimalkan gerai-gerai yang ada. Buat chitose ini investasi market dan branding bagi pelaku bisnis, yang usia muda khususnya," tutur Helina.
Chitose maksimalkan flagship shop yang telah ada
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen furnitur, PT Chitose Internasional Tbk (CINT) menjadikan flagship shop perseroan yang telah ada sebagai bagian dari branding Chitose. Toko yang digagas dalam bentuk showroom produk furnitur tersebut dipercaya bakal meningkatkan brand awareness konsumen. "Flagship shop tersebut memang fungsinya bukan hard selling," ujar Helina Widayani, Sekretaris Perusahaan PT Chitose Internasional Tbk kepada Kontan.co.id, Jumat (23/3). Toko tersebut akan menjadi tempat pengenalan produk Chitose dengan sasaran pelaku desain interior. Soft marketing ini dipercaya bakal memberi dampak signifikan bagi bisnis perseroan. Apakah tahun ini masih ada kemungkinan menambah gerai? "Tahun ini sepertinya belum, kami akan maksimalkan gerai-gerai yang ada. Buat chitose ini investasi market dan branding bagi pelaku bisnis, yang usia muda khususnya," tutur Helina.