KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Chitose Internasional Tbk ingin memperkuat pasar di wilayah Indonesia timur. Untuk itu mereka menambah toko utama atawa flagship shop bernama Pavilion 14 di Surabaya, Jawa Timur. Pavilion 14 Surabaya adalah flagship shop ketiga. Operasionalnya menggenapi dua flagship shop yang sudah lebih dulu buka di Jakarta dan Bandung, Jawa Barat. Luas lahan Pavilion 14 Surabaya 600 meter persegi (m²). Selain sebagai gerai penjualan, flagship shop juga menyediakan ballroom berkapasitas 100 orang untuk memperkenalkan produk-produk Chitose. Ruangannya lengkap dengan fasilitas audio visual.
Chitose menambah flagship di Surabaya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Chitose Internasional Tbk ingin memperkuat pasar di wilayah Indonesia timur. Untuk itu mereka menambah toko utama atawa flagship shop bernama Pavilion 14 di Surabaya, Jawa Timur. Pavilion 14 Surabaya adalah flagship shop ketiga. Operasionalnya menggenapi dua flagship shop yang sudah lebih dulu buka di Jakarta dan Bandung, Jawa Barat. Luas lahan Pavilion 14 Surabaya 600 meter persegi (m²). Selain sebagai gerai penjualan, flagship shop juga menyediakan ballroom berkapasitas 100 orang untuk memperkenalkan produk-produk Chitose. Ruangannya lengkap dengan fasilitas audio visual.