BEKASI. Sejak menggelar grand launching pada Juni 2014, Lotte Choco Pie di awal tahun ini meluncurkan komunitas digital Lotte Choco Pie. Komunitas digital bertema “Best Bonding Best Moment” menyasar kaum Ibu agar dapat berbagi informasi di dunia maya. Bersamaan dengan itu, Lotte Choco Pie menayangkan iklan televisi Lotte Choco Pie “Best Moment Best Bonding” dengan brand ambassador Maudy Koesnaedi. Lotte Choco Pie adalah produk makanan ringan asal Jepang. Produk ini menyasar para ibu dengan anak-anak usia sekolah. “Ini menjadi upaya kami untuk memperkuat posisi Lotte Choco Pie sebagai brand yang terpercaya dari Jepang. Untuk itulah, kami juga memberi kesempatan kepada rekan media untuk menyaksikan langsung proses pembuatan Lotte Choco Pie di Pabrik Lotte,” ujar Hiroaki Ishiguro, President Director Lotte Group Indonesia, dalam rilis yang diterima KONTAN, Jumat (23/1) pekan lalu.
Choco Pie luncurkan komunitas digital kaum ibu
BEKASI. Sejak menggelar grand launching pada Juni 2014, Lotte Choco Pie di awal tahun ini meluncurkan komunitas digital Lotte Choco Pie. Komunitas digital bertema “Best Bonding Best Moment” menyasar kaum Ibu agar dapat berbagi informasi di dunia maya. Bersamaan dengan itu, Lotte Choco Pie menayangkan iklan televisi Lotte Choco Pie “Best Moment Best Bonding” dengan brand ambassador Maudy Koesnaedi. Lotte Choco Pie adalah produk makanan ringan asal Jepang. Produk ini menyasar para ibu dengan anak-anak usia sekolah. “Ini menjadi upaya kami untuk memperkuat posisi Lotte Choco Pie sebagai brand yang terpercaya dari Jepang. Untuk itulah, kami juga memberi kesempatan kepada rekan media untuk menyaksikan langsung proses pembuatan Lotte Choco Pie di Pabrik Lotte,” ujar Hiroaki Ishiguro, President Director Lotte Group Indonesia, dalam rilis yang diterima KONTAN, Jumat (23/1) pekan lalu.