KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dengan adanya pandemi Covid-19 yang masih belum mereda, membuat pelanggan High Net Worth (HNW) mencari kepastian dan semakin meningkatkan minat untuk beralih ke asuransi jiwa sebagai mekanisme perencanaan warisan dan perlindungan aset. Mengutip dari Knight Frank The Wealth Report 2021, jumlah HNW diperkirakan akan meningkat 110% selama empat tahun ke depan, ini mendorong PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life Indonesia) untuk memperbarui produk Loyalty Link sebagai jawaban atas kekhawatiran tersebut. Menyadari kebutuhan segmen High Net Worth, Reguel Pakpahan, Chief Sales Officer Chubb Life Indonesia mengatakan, nasabah High Net Worth sangat mendambakan ketenangan serta kenyamanan.
Chubb Life Indonesia menyasar nasabah High Net Worth melalui Asuransi Loyalty Link
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dengan adanya pandemi Covid-19 yang masih belum mereda, membuat pelanggan High Net Worth (HNW) mencari kepastian dan semakin meningkatkan minat untuk beralih ke asuransi jiwa sebagai mekanisme perencanaan warisan dan perlindungan aset. Mengutip dari Knight Frank The Wealth Report 2021, jumlah HNW diperkirakan akan meningkat 110% selama empat tahun ke depan, ini mendorong PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life Indonesia) untuk memperbarui produk Loyalty Link sebagai jawaban atas kekhawatiran tersebut. Menyadari kebutuhan segmen High Net Worth, Reguel Pakpahan, Chief Sales Officer Chubb Life Indonesia mengatakan, nasabah High Net Worth sangat mendambakan ketenangan serta kenyamanan.