KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Chubb General Insurance Indonesia secara resmi meluncurkan aplikasi layanan klaim inovatif telepon seluler di Indonesia bernama Chubb Mobile Assistance pada Senin (4/12). Aplikasi ini menyediakan solusi yang memudahkan untuk melacak secara cepat terhadap proses klaim asuransi kendaraan bermotor serta asuransi kecelakaan dan kesehatan (A&H) korporasi bagi nasabah. Pengembangan aplikasi ini mempertegas komitmen Chubb dalam memberikan layanan unggul sebagai nilai utama yang ditawarkan bagi nasabahnya. Chubb Mobile Assistance menyediakan fitur-fitur seperti informasi polis, termasuk informasi terperinci mengenai ketentuan dan persyaratan polis, pelaporan klaim on-the-spot yang dapat dilakukan sendiri dengan mengambil foto dan mengajukan klaim melalui aplikasi ini. Lalu terdapat juga informasi dan status klaim terkini, bantuan darurat Chubb Auto Assist, daftar kantor cabang, bengkel rekanan dan rumah sakit rekanan dan juga layanan nasabah interaktif 24 jam melalui telepon, pesan tertulis atau chat dan surat elektronik atau email.
Chubb luncurkan layanan klaim berbasis aplikasi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Chubb General Insurance Indonesia secara resmi meluncurkan aplikasi layanan klaim inovatif telepon seluler di Indonesia bernama Chubb Mobile Assistance pada Senin (4/12). Aplikasi ini menyediakan solusi yang memudahkan untuk melacak secara cepat terhadap proses klaim asuransi kendaraan bermotor serta asuransi kecelakaan dan kesehatan (A&H) korporasi bagi nasabah. Pengembangan aplikasi ini mempertegas komitmen Chubb dalam memberikan layanan unggul sebagai nilai utama yang ditawarkan bagi nasabahnya. Chubb Mobile Assistance menyediakan fitur-fitur seperti informasi polis, termasuk informasi terperinci mengenai ketentuan dan persyaratan polis, pelaporan klaim on-the-spot yang dapat dilakukan sendiri dengan mengambil foto dan mengajukan klaim melalui aplikasi ini. Lalu terdapat juga informasi dan status klaim terkini, bantuan darurat Chubb Auto Assist, daftar kantor cabang, bengkel rekanan dan rumah sakit rekanan dan juga layanan nasabah interaktif 24 jam melalui telepon, pesan tertulis atau chat dan surat elektronik atau email.