Chubb luncurkan layanan klaim berbasis aplikasi



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Chubb General Insurance Indonesia secara resmi meluncurkan aplikasi layanan klaim inovatif telepon seluler di Indonesia bernama Chubb Mobile Assistance pada Senin (4/12). Aplikasi ini menyediakan solusi yang memudahkan untuk melacak secara cepat terhadap proses klaim asuransi kendaraan bermotor serta asuransi kecelakaan dan kesehatan (A&H) korporasi bagi nasabah.

Pengembangan aplikasi ini mempertegas komitmen Chubb dalam memberikan layanan unggul sebagai nilai utama yang ditawarkan bagi nasabahnya. Chubb Mobile Assistance menyediakan fitur-fitur seperti informasi polis, termasuk informasi terperinci mengenai ketentuan dan persyaratan polis, pelaporan klaim on-the-spot yang dapat dilakukan sendiri dengan mengambil foto dan mengajukan klaim melalui aplikasi ini.

Lalu terdapat juga informasi dan status klaim terkini, bantuan darurat Chubb Auto Assist, daftar kantor cabang, bengkel rekanan dan rumah sakit rekanan dan juga layanan nasabah interaktif 24 jam melalui telepon, pesan tertulis atau chat dan surat elektronik atau email.


Direktur Utama Chubb General Insurance Indonesia TaiKuan Ly mengatakan, seiring dengan meningkatnya popularitas saluran digital dalam industri perasuransian, aplikasi seluler memainkan peran yang kian penting dalam memenuhi harapan nasabah. Aplikasi Chubb Mobile Assistance adalah sarana yang dapat diandalkan dan mudah digunakan untuk interaksi nasabah kapanpun dan dimanapun.

"Dengan fitur-fitur yang tersedia saat ini dan fleksibilitas untuk meluncurkan fitur tambahan dalam waktu dekat, saya yakin aplikasi seluler ini akan menghadirkan pengalaman terbaik bagi nasabah serta meningkatkan kepuasan mereka," katanya dalam rilis resmi yang diterima Kontan.co.id, Senin (4/12).

Adapun aplikasi Chubb Mobile Assistance dapat diunduh melalui Apple App Store dan Google Play.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati