JAKARTA. PT Asuransi Cigna sepertinya ketagihan untuk menelurkan produk baru. Setelah sukses memasarkan Family Eazicare akhir tahun lalu, kini perseroan berancang-ancang merilis kembali produk terbarunya. Tak tanggung-tanggung, perseroan sekaligus meracik tiga produk yang akan diluncurkan semester kedua nanti. Julian mengual, Deputy Chief Executive Officer Cigna mengungkapkan, pihaknya tengah merancang tiga produk anyar. “Di antaranya, produk untuk mass segment dengan premi relatif terjangkau kurang dari Rp 50.000 dan lainnya produk asuransi penyakit kritis,” ujarnya, Selasa (20/5). Jika tidak ada aral melintang, lanjut dia, rencananya produk asuransi mass segment yang menawarkan proteksi kesehatan akan diluncurkan jelang Ramadhan tahun ini. Produk ini memang dikhususkan untuk menyambut bulan puasa karena pertanggungannya pun hanya 30 hari. Sayang, ia enggan merinci lebih jauh.
Cigna bakal rilis tiga produk anyar
JAKARTA. PT Asuransi Cigna sepertinya ketagihan untuk menelurkan produk baru. Setelah sukses memasarkan Family Eazicare akhir tahun lalu, kini perseroan berancang-ancang merilis kembali produk terbarunya. Tak tanggung-tanggung, perseroan sekaligus meracik tiga produk yang akan diluncurkan semester kedua nanti. Julian mengual, Deputy Chief Executive Officer Cigna mengungkapkan, pihaknya tengah merancang tiga produk anyar. “Di antaranya, produk untuk mass segment dengan premi relatif terjangkau kurang dari Rp 50.000 dan lainnya produk asuransi penyakit kritis,” ujarnya, Selasa (20/5). Jika tidak ada aral melintang, lanjut dia, rencananya produk asuransi mass segment yang menawarkan proteksi kesehatan akan diluncurkan jelang Ramadhan tahun ini. Produk ini memang dikhususkan untuk menyambut bulan puasa karena pertanggungannya pun hanya 30 hari. Sayang, ia enggan merinci lebih jauh.