JAKARTA. Untuk menopang pertumbuhan bisnis ke depan, PT Asuransi Cigna akan lebih agresif dalam melakukan ekspansi jaringan. Tahun ini saja, perseroan merencanakan sekaligus melebarkan sayap bisnisnya ke empat wilayah di Indonesia, yaitu Medan (Sumatera Utara), Semarang (Jawa Tengah), Bandung (Jawa Barat), dan Surabaya (Jawa Timur). “Kami akan membuka kantor-kantor di jaringan baru dan menempatkan sebagian kecil orang untuk memanfaatkan peluang yang ada di wilayah tersebut,” ujar Julian Mengual, Deputy Chief Executive Officer Cigna, Selasa (20/5). Adapun, kantor-kantor tersebut akan menopang jalur distribusi direct business dan kemitraan, seperti pemasaran produk, baik langsung maupun tatap muka (priority marketing advisor) dan telemarketing. “Kami akan menambah sedikitnya 100 telemarketer tahun ini,” terang dia.
Cigna lebarkan sayap bisnis ke empat kota
JAKARTA. Untuk menopang pertumbuhan bisnis ke depan, PT Asuransi Cigna akan lebih agresif dalam melakukan ekspansi jaringan. Tahun ini saja, perseroan merencanakan sekaligus melebarkan sayap bisnisnya ke empat wilayah di Indonesia, yaitu Medan (Sumatera Utara), Semarang (Jawa Tengah), Bandung (Jawa Barat), dan Surabaya (Jawa Timur). “Kami akan membuka kantor-kantor di jaringan baru dan menempatkan sebagian kecil orang untuk memanfaatkan peluang yang ada di wilayah tersebut,” ujar Julian Mengual, Deputy Chief Executive Officer Cigna, Selasa (20/5). Adapun, kantor-kantor tersebut akan menopang jalur distribusi direct business dan kemitraan, seperti pemasaran produk, baik langsung maupun tatap muka (priority marketing advisor) dan telemarketing. “Kami akan menambah sedikitnya 100 telemarketer tahun ini,” terang dia.