JAKARTA. PT Asuransi Cigna melansir produk anyar mereka, yang dirancang khusus untuk lansia. Chief Marketing Officer Cigna Th Wiryawan mengatakan, pihaknya sengaja meluncurkan produk baru di pasar ini, lantaran belum ada perusahaan asuransi yang menyentuh sasaran pasar lansia. "Padahal segmen ini juga membutuhkan perlindungan asuransi jiwa," tandas Wiryawan. Produk dengan nama Cigna Second Life ini memberikan premi mulai dari Rp 50 juta hingga Rp 150 miliar. Adapun preminya mulai dari Rp 15.000 per hari.
Cigna Luncurkan Asuransi Lansia
JAKARTA. PT Asuransi Cigna melansir produk anyar mereka, yang dirancang khusus untuk lansia. Chief Marketing Officer Cigna Th Wiryawan mengatakan, pihaknya sengaja meluncurkan produk baru di pasar ini, lantaran belum ada perusahaan asuransi yang menyentuh sasaran pasar lansia. "Padahal segmen ini juga membutuhkan perlindungan asuransi jiwa," tandas Wiryawan. Produk dengan nama Cigna Second Life ini memberikan premi mulai dari Rp 50 juta hingga Rp 150 miliar. Adapun preminya mulai dari Rp 15.000 per hari.