JAKARTA. Memasuki awal tahun 2014, PT Asuransi Cigna bakal merampungkan platform digital terbarunya dalam bentuk microsite, yang dinamakan Cigna Living Well. “Kami percaya setiap orang membutuhkan kesehatan baik secara fisik, mental, maupun finansial,” kata Reginald Hamdani, Chief Marketing Officer Cigna Indonesia. Di dalam mini situs ini, Cigna mencantumkan kotak dialog yang dapat memungkinkan pengunjung mendapatkan artikel yang relevan terkait tiga pilar kesehatan tersebut. Situs yang sudah bisa diakses masyarakat ini juga nantinya dilengkapi daftar rumah sakit, pusat kebugaran, pusat kesehatan serta rekomendasi dari pengunjung lainnya. Menurut Reginald, kehadiran situs ini dapat menguatkan posisi brand Cigna di tengah masyarakat. Manajemen berharap, microsite ini dapat menggenjot bisnis Cigna di jalur direct marketing atau penjualan langsung, terutama di ranah digital.
Cigna luncurkan mini situs Living Well
JAKARTA. Memasuki awal tahun 2014, PT Asuransi Cigna bakal merampungkan platform digital terbarunya dalam bentuk microsite, yang dinamakan Cigna Living Well. “Kami percaya setiap orang membutuhkan kesehatan baik secara fisik, mental, maupun finansial,” kata Reginald Hamdani, Chief Marketing Officer Cigna Indonesia. Di dalam mini situs ini, Cigna mencantumkan kotak dialog yang dapat memungkinkan pengunjung mendapatkan artikel yang relevan terkait tiga pilar kesehatan tersebut. Situs yang sudah bisa diakses masyarakat ini juga nantinya dilengkapi daftar rumah sakit, pusat kebugaran, pusat kesehatan serta rekomendasi dari pengunjung lainnya. Menurut Reginald, kehadiran situs ini dapat menguatkan posisi brand Cigna di tengah masyarakat. Manajemen berharap, microsite ini dapat menggenjot bisnis Cigna di jalur direct marketing atau penjualan langsung, terutama di ranah digital.