JAKARTA. PT Asuransi Cigna Indonesia meluncurkan produk asuransi jiwa anyar bertajuk EaziFuture. Produk ini membantu nasabah merencanakan masa depan dan menawarkan empat manfaat sekaligus dalam satu polis asuransi. EaziFuture memberikan perlindungan jiwa dengan uang pertanggungan yang pasti hingga Rp 500 juta. Merujuk pada hasil studi yang dilakukan Cigna, masyarakat Indonesia kerap mengkhawatirkan keamanan finansial mereka. Sebanyak 43% responden mengakui, mereka khawatir tentang menyediakan perlindungan bagi diri sendiri dan keluarga mereka. Peningkatan literasi keuangan dipercaya akan membantu masyarakat dalam merencanakan masa depan. Tim Shields, CEO Cigna mengatakan, EaziFuture adalah sebuah produk inovatif yang akan membantu peningkatan literasi keuangan, memberikan uang pertanggunan dan perlindungan asuransi. “Kami memahami bahwa konsumen di Indonesia membutuhkan produk yang tidak hanya memberikan akses untuk perlindungan, tetapi juga membantu perencanaan finansial konsumen di masa mendatang,” ujarnya melalui siaran pers, Selasa (9/12).
Cigna luncurkan produk anyar
JAKARTA. PT Asuransi Cigna Indonesia meluncurkan produk asuransi jiwa anyar bertajuk EaziFuture. Produk ini membantu nasabah merencanakan masa depan dan menawarkan empat manfaat sekaligus dalam satu polis asuransi. EaziFuture memberikan perlindungan jiwa dengan uang pertanggungan yang pasti hingga Rp 500 juta. Merujuk pada hasil studi yang dilakukan Cigna, masyarakat Indonesia kerap mengkhawatirkan keamanan finansial mereka. Sebanyak 43% responden mengakui, mereka khawatir tentang menyediakan perlindungan bagi diri sendiri dan keluarga mereka. Peningkatan literasi keuangan dipercaya akan membantu masyarakat dalam merencanakan masa depan. Tim Shields, CEO Cigna mengatakan, EaziFuture adalah sebuah produk inovatif yang akan membantu peningkatan literasi keuangan, memberikan uang pertanggunan dan perlindungan asuransi. “Kami memahami bahwa konsumen di Indonesia membutuhkan produk yang tidak hanya memberikan akses untuk perlindungan, tetapi juga membantu perencanaan finansial konsumen di masa mendatang,” ujarnya melalui siaran pers, Selasa (9/12).