JAKARTA. Tak seperti banyak perusahaan asuransi jiwa lain yang menggenjot penjualan premi lewat agen penjual, Asuransi Cigna masih setia mengandalkan jalur bisnis affinity untuk mendongkrak kinerja. Makanya, tahun ini Cigna menargetkan bisa menambah empat mitra bisnis affinity. Model bisnis affinity adalah bisnis asuransi yang menjual produk lewat mitra bisnis yang sudah memiliki pelanggan sendiri. Presiden Direktur Cigna Christine Setyabudhi, memberi contoh, mitra bisnis affinity terbaru yang berhasil mereka gaet di awal tahun ini adalah Bank OCBC NISP. Lewat kerja sama yang diteken kemarin, Cigna akan menawarkan produk asuransi Income Protection dan Medi Plan kepada para nasabah NISP.
Cigna Makin Moncer dengan Bisnis Affinity
JAKARTA. Tak seperti banyak perusahaan asuransi jiwa lain yang menggenjot penjualan premi lewat agen penjual, Asuransi Cigna masih setia mengandalkan jalur bisnis affinity untuk mendongkrak kinerja. Makanya, tahun ini Cigna menargetkan bisa menambah empat mitra bisnis affinity. Model bisnis affinity adalah bisnis asuransi yang menjual produk lewat mitra bisnis yang sudah memiliki pelanggan sendiri. Presiden Direktur Cigna Christine Setyabudhi, memberi contoh, mitra bisnis affinity terbaru yang berhasil mereka gaet di awal tahun ini adalah Bank OCBC NISP. Lewat kerja sama yang diteken kemarin, Cigna akan menawarkan produk asuransi Income Protection dan Medi Plan kepada para nasabah NISP.