JAKARTA. PT Asuransi Cigna Indonesia makin agresif menggarap pasar asuransi jiwa tahun depan. Perusahaan proteksi yang berpusat di Amerika Serikat itu bakal merilis sepuluh produk anyar di tahun depan. Presiden Direktur PT Asuransi Cigna, Christine Setyabudhi bilang, kesepuluh produk anyar itu merupakan kombinasi antara produk tradisional dan unitlink. Sayang, ia belum mau menyebutkan produk apa saja yang akan diluncurkan itu. "Yang jelas produk baru itu kombinasi tradisional dan unitlink," ujar Christine, Rabu (14/12).Jalur distribusi produk-produk tersebut hanya memanfaatkan bank alias bancassurance. Meski begitu, Cigna tetap akan mencoba menggunakan jalur lain, seperti telemarketing. Sayangnya Christine belum bersedia membeberkan target tahun depan. Asal tahu saja sampai kuartal III-2011, profit Cigna tumbuh 35% dari Rp 115 miliar menjadi Rp 165 miliar. Selain itu, total aset juga naik sekitar 25% dari Rp 973 miliar menjadi Rp 1,2 triliun.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Cigna siapkan sepuluh produk anyar
JAKARTA. PT Asuransi Cigna Indonesia makin agresif menggarap pasar asuransi jiwa tahun depan. Perusahaan proteksi yang berpusat di Amerika Serikat itu bakal merilis sepuluh produk anyar di tahun depan. Presiden Direktur PT Asuransi Cigna, Christine Setyabudhi bilang, kesepuluh produk anyar itu merupakan kombinasi antara produk tradisional dan unitlink. Sayang, ia belum mau menyebutkan produk apa saja yang akan diluncurkan itu. "Yang jelas produk baru itu kombinasi tradisional dan unitlink," ujar Christine, Rabu (14/12).Jalur distribusi produk-produk tersebut hanya memanfaatkan bank alias bancassurance. Meski begitu, Cigna tetap akan mencoba menggunakan jalur lain, seperti telemarketing. Sayangnya Christine belum bersedia membeberkan target tahun depan. Asal tahu saja sampai kuartal III-2011, profit Cigna tumbuh 35% dari Rp 115 miliar menjadi Rp 165 miliar. Selain itu, total aset juga naik sekitar 25% dari Rp 973 miliar menjadi Rp 1,2 triliun.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News