CIMB Niaga Akan Menggelar XTRA XPO dan WEALTH XPO di Tiga Kota



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) akan menggelar rangkaian dua signature event yaitu XTRA XPO dan WEALTH XPO sebagai apresiasi untuk nasabah sekaligus merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-69.

Kedua acara ini akan dilaksanakan di tiga kota, yakni Jakarta, pada 26 September 2024 (WEALTH XPO) dan 27-29 September 2024 (XTRA XPO), Surabaya, pada 17 Oktober 2024 (WEALTH XPO) dan 19-20 Oktober 2024 (XTRA XPO).

Sementara kota ketiga di Medan akan berlangsung pada 21 November 2024 (WEALTH XPO) dan 23-24 November 2024 (XTRA XPO).


Baca Juga: CIMB Niaga Auto Finance (CNAF) Sebut Penurunan BI Rate Berdampak Positif ke Kinerja

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi menyatakan, untuk meramaikan hari jadi CIMB Niaga ke-69, XTRA XPO dan WEALTH XPO diselenggarakan dalam waktu yang berdekatan sehingga dapat menghadirkan pengalaman perbankan yang lebih komprehensif dan makin mempererat hubungan dengan nasabah.

Pada momentum spesial ini, nasabah dapat menikmati beragam program penawaran dan reward khusus sekaligus mendapatkan insight tentang investasi dan situasi perekonomian terkini dari para ahli untuk mengelola keuangan yang lebih tepat sesuai dengan aspirasinya.

“Melalui rangkaian acara tersebut, kami memberikan apresiasi berkelanjutan kepada nasabah setia berupa kesempatan spesial untuk mengoptimalkan reward Poin Xtra yang dimiliki guna memenuhi beragam kebutuhan. Pada saat yang sama kami juga ingin membekali nasabah dengan wawasan terbaru tentang wealth management yang lebih aplikatif sehingga dapat meraih tujuan finansialnya lebih cepat,” kata Noviady dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis (19/9).

Baca Juga: CIMB Niaga Raih Penghargaan Perbankan UKM Terbaik di Indonesia 2024

Noviady menjelaskan, XTRA XPO merupakan kegiatan customer engagement yang menghadirkan beragam penawaran spesial dari produk-produk unggulan CIMB Niaga untuk para nasabah setia.

Tahun ini, XTRA XPO menawarkan Poin Xtra Deals Diskon 50% dengan kuota melimpah hingga 69.000 kuota di 3 kota, yang bisa digunakan untuk belanja berbagai produk di merchant, seperti gadget, travel, dan lifestyle.

Selain itu, juga tersedia program spesial kesempatan mendapatkan undian emas dengan total 690 gram yang akan langsung diundi setiap hari.

Adapun WEALTH XPO adalah ajang edukasi finansial berupa talkshow interaktif dan pameran yang menawarkan beragam solusi wealth management dari CIMB Niaga dan partner untuk nasabah istimewa, khususnya CIMB Preferred dan CIMB Private Banking.

Mengusung tema Charting Indonesia’s Economic Path: Transition & Growth, WEALTH XPO menghadirkan para ahli terkemuka yang membahas dinamika dan strategi pertumbuhan ekonomi Indonesia dalam menghadapi tahun 2025.

Sejalan dengan WEALTH XPO di Surabaya dan Medan, CIMB Niaga menggelar Kejar Mimpi Wealth Fest untuk meningkatkan literasi investasi bagi generasi Z di Universitas Brawijaya Malang dan Universitas Sumatera Utara Medan.

Baca Juga: Konsisten Aktif Dukung UKM, Bank CIMB Niaga Sabet Penghargaaan Internasional

Editor: Yudho Winarto