JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) menargetkan dana kelolaan reksadana dari nasabah ritel menembus Rp 5 triliun. Per awal tahun ini posisi dana kelolaan reksadana di CIMB Niaga sudah mencapai Rp 3 triliun. Peningkatan tersebut bisa dicapai dengan menambah produk-produk reksadana yang dipasarkan melalui Bank CIMB Niaga. Yang paling baru diluncurkan ialah CIMB Niaga Reguler Investment Saving Plan + Insurance Benefit (CRISP Plus). Untuk produk teranyarnya ini, CIMB Niaga menggandeng CIMB Asset Management dan PT CIMB Principal Asset Management dan PT CIMB Sun Life. Head of Preferred, Private, & Wealth Management and Consumer Liabilities CIMB Niaga Budiman Tanjung mengungkapkan saat ini CIMB Niaga sudah bekerja sama dengan 10 manajer investasi (MI) dengan total 50 jenis reksadana. Ia menambahkan, produk-produk reksadana yang dipasarkan tersebut membidik nasabah ritel CIMB Niaga. "Jumlah nasabah ritel kami saat ini 3 juta nasabah. Untuk CRISP Plus kami penetrasinya bisa10%-20% dari nasabah ritel kami saat ini," ujar Budiman.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
CIMB Niaga bidik dana kelolaan reksadana Rp 5 T
JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) menargetkan dana kelolaan reksadana dari nasabah ritel menembus Rp 5 triliun. Per awal tahun ini posisi dana kelolaan reksadana di CIMB Niaga sudah mencapai Rp 3 triliun. Peningkatan tersebut bisa dicapai dengan menambah produk-produk reksadana yang dipasarkan melalui Bank CIMB Niaga. Yang paling baru diluncurkan ialah CIMB Niaga Reguler Investment Saving Plan + Insurance Benefit (CRISP Plus). Untuk produk teranyarnya ini, CIMB Niaga menggandeng CIMB Asset Management dan PT CIMB Principal Asset Management dan PT CIMB Sun Life. Head of Preferred, Private, & Wealth Management and Consumer Liabilities CIMB Niaga Budiman Tanjung mengungkapkan saat ini CIMB Niaga sudah bekerja sama dengan 10 manajer investasi (MI) dengan total 50 jenis reksadana. Ia menambahkan, produk-produk reksadana yang dipasarkan tersebut membidik nasabah ritel CIMB Niaga. "Jumlah nasabah ritel kami saat ini 3 juta nasabah. Untuk CRISP Plus kami penetrasinya bisa10%-20% dari nasabah ritel kami saat ini," ujar Budiman.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News