JAKARTA. Ada banyak cara untuk menggandeng nasabah baru kartu kredit. Kali ini, PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) membidik nasabah dari kaum komunitas dan organisasi untuk mengakuisisi nasabah baru guna meningkatkan pertumbuhan alat bayar menggunakan kartu yang tengah lesu ini. Misalnya, CIMB Niaga kerjasama dengan PT Nissan Motor Indonesia dan MasterCard untuk meluncurkan kartu Juke Privillege Card. “Kami memanfaatkan peluncuran kartu kredit terbaru sebagai upaya meningkatkan pangsa pasar kartu kredit CIMB niaga yang mencapai lebih dari 11%," kata Samir Gupta, Direktur Konsumer CIMB Niaga, Kamis (28/5). Bambang Adi Karsono, Head of Card and Merchant Business Consumer Banking Bank CIMB Niaga, mengharapkan, peluncuran kartu kredit baru ini akan menggaet nasabah baru kartu kredit sebanyak 250-300, karena Nissan Motor Indonesia menjual mobil Juke sebanyak 250-300 unit per bulan.
CIMB Niaga bidik kredit dari kartu Rp 22 triliun
JAKARTA. Ada banyak cara untuk menggandeng nasabah baru kartu kredit. Kali ini, PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) membidik nasabah dari kaum komunitas dan organisasi untuk mengakuisisi nasabah baru guna meningkatkan pertumbuhan alat bayar menggunakan kartu yang tengah lesu ini. Misalnya, CIMB Niaga kerjasama dengan PT Nissan Motor Indonesia dan MasterCard untuk meluncurkan kartu Juke Privillege Card. “Kami memanfaatkan peluncuran kartu kredit terbaru sebagai upaya meningkatkan pangsa pasar kartu kredit CIMB niaga yang mencapai lebih dari 11%," kata Samir Gupta, Direktur Konsumer CIMB Niaga, Kamis (28/5). Bambang Adi Karsono, Head of Card and Merchant Business Consumer Banking Bank CIMB Niaga, mengharapkan, peluncuran kartu kredit baru ini akan menggaet nasabah baru kartu kredit sebanyak 250-300, karena Nissan Motor Indonesia menjual mobil Juke sebanyak 250-300 unit per bulan.