KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk terus mengoptimalkan digital banking channel yang dimilikinya untuk melayani seluruh segmen nasabah, termasuk retail, preferred, dan small individual enterprise. Salah satu upayanya lewat layanan OCTO Mobile, aplikasi digital banking yang menyediakan fitur lengkap layaknya Super App. Layanan ini semakin ramai digunakan seiring penerapan kebiasaan baru yang mengharuskan pembatasan sosial. Para nasabah lebih gemar melakukan transaksi lewat digital banking guna memutus mata rantai Covid-19. “Jumlah transaksi OCTO Mobile secara tahunan tumbuh 62% yoy dan volumenya tumbuh 52% yoy pada Maret 2021. Volume transaksi terbesar ada di transfer, diikuti pembayaran tagihan dan prepaid reload. Sampai akhir tahun saya kira bisa tumbuh 50%-an secara year on year,” ujar Lani kepada Kontan.co.id, Jumat (23/4).
CIMB Niaga catat transaksi OCTO Mobile tumbuh 62% yoy hingga Maret 2021
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk terus mengoptimalkan digital banking channel yang dimilikinya untuk melayani seluruh segmen nasabah, termasuk retail, preferred, dan small individual enterprise. Salah satu upayanya lewat layanan OCTO Mobile, aplikasi digital banking yang menyediakan fitur lengkap layaknya Super App. Layanan ini semakin ramai digunakan seiring penerapan kebiasaan baru yang mengharuskan pembatasan sosial. Para nasabah lebih gemar melakukan transaksi lewat digital banking guna memutus mata rantai Covid-19. “Jumlah transaksi OCTO Mobile secara tahunan tumbuh 62% yoy dan volumenya tumbuh 52% yoy pada Maret 2021. Volume transaksi terbesar ada di transfer, diikuti pembayaran tagihan dan prepaid reload. Sampai akhir tahun saya kira bisa tumbuh 50%-an secara year on year,” ujar Lani kepada Kontan.co.id, Jumat (23/4).