KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA, anggota indeks Kompas100) dan Liquid Group mengumumkan kemitraan strategis untuk mempelopori penerimaan pembayaran quick response (QR) lintas negara antara Indonesia dan Singapura. Dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Rabu (26/6), untuk layanan yang rencananya diluncurkan kuartal III 2019 itu, CIMB Niaga dan Liquid Group dapat memfasilitasi penerimaan pembayaran dari aplikasi Go Mobile atau aplikasi dompet digital (e-wallet) lainnya yang telah memenuhi persyaratan Quick Response Indonesian Standard (QRIS) di Bandara Changi Singapura. Hal ini dilakukan melalui platform pembayaran QR serta infrastruktur pemasaran terintegrasi milik Liquid Group yang telah diluncurkan pada April tahun ini. CIMB Niaga dan Liquid Group telah menyelesaikan proses Proof of Concept (POC) dengan diterimanya aplikasi Go Mobile dan aplikasi digital lain yang telah menggunakan standar QRIS di beberapa merchant milik Liquid Group di Bandara Changi Singapura. Dengan integrasi kode QRIS Bank Indonesia ke dalam alatpembayaran Liquid Group, para traveller dari Indonesia akan dapat menggunakan aplikasi pembayaran lokal pilihan mereka untuk melakukan pembelian dalam mata uang domestik (Rupiah) di Bandara Changi Singapura.
CIMB Niaga gandeng Liquid Group luncurkan layanan transaksi non tunai di Singapura
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA, anggota indeks Kompas100) dan Liquid Group mengumumkan kemitraan strategis untuk mempelopori penerimaan pembayaran quick response (QR) lintas negara antara Indonesia dan Singapura. Dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Rabu (26/6), untuk layanan yang rencananya diluncurkan kuartal III 2019 itu, CIMB Niaga dan Liquid Group dapat memfasilitasi penerimaan pembayaran dari aplikasi Go Mobile atau aplikasi dompet digital (e-wallet) lainnya yang telah memenuhi persyaratan Quick Response Indonesian Standard (QRIS) di Bandara Changi Singapura. Hal ini dilakukan melalui platform pembayaran QR serta infrastruktur pemasaran terintegrasi milik Liquid Group yang telah diluncurkan pada April tahun ini. CIMB Niaga dan Liquid Group telah menyelesaikan proses Proof of Concept (POC) dengan diterimanya aplikasi Go Mobile dan aplikasi digital lain yang telah menggunakan standar QRIS di beberapa merchant milik Liquid Group di Bandara Changi Singapura. Dengan integrasi kode QRIS Bank Indonesia ke dalam alatpembayaran Liquid Group, para traveller dari Indonesia akan dapat menggunakan aplikasi pembayaran lokal pilihan mereka untuk melakukan pembelian dalam mata uang domestik (Rupiah) di Bandara Changi Singapura.