JAKARTA. Perbankan terus mengembangkan strategi untuk menarik minat dan menjaga loyalitas nasabah. Mulai dari peningkatan layanan, keragaman produk dan jasa, ketersediaan jaringan kantor yang luas, hingga beragam program promosi yang menguntungkan nasabah. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), termasuk salah satu bank yang gencar melaksanakan sejumlah program promosi untuk nasabah. Diantaranya, melalui CIMB Niaga Digital Lounge. Sentra layanan nasabah yang serba digital ini, menawarkan promosi yang cukup unik yaitu lelang gadget secara online untuk nasabah baru. Head of Branch and Branchless Banking CIMB Niaga Budiman Poedjirahardjo mengatakan, gadget tersebut dilelang dengan harga awal sebesar Rp1 juta. Adapun nasabah yang turut serta, dapat melakukan penawaran tertinggi secara serempak dalam waktu 30 menit hingga lelang ditutup.
CIMB Niaga gelar lelang gadget buat nasabahnya
JAKARTA. Perbankan terus mengembangkan strategi untuk menarik minat dan menjaga loyalitas nasabah. Mulai dari peningkatan layanan, keragaman produk dan jasa, ketersediaan jaringan kantor yang luas, hingga beragam program promosi yang menguntungkan nasabah. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), termasuk salah satu bank yang gencar melaksanakan sejumlah program promosi untuk nasabah. Diantaranya, melalui CIMB Niaga Digital Lounge. Sentra layanan nasabah yang serba digital ini, menawarkan promosi yang cukup unik yaitu lelang gadget secara online untuk nasabah baru. Head of Branch and Branchless Banking CIMB Niaga Budiman Poedjirahardjo mengatakan, gadget tersebut dilelang dengan harga awal sebesar Rp1 juta. Adapun nasabah yang turut serta, dapat melakukan penawaran tertinggi secara serempak dalam waktu 30 menit hingga lelang ditutup.