CIMB Niaga Hadirkan Promo Wisata ke Destinasi Favorit Dunia di Cathay Travel Fair2024



KONTAN.CO.ID - Seiring meningkatnya tren berwisata ke luar negeri di kalangan masyarakat Indonesia, kebutuhan akan perencanaan perjalanan yang baik juga semakin tinggi agar traveling menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Untuk memenuhi kebutuhan ini, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dan maskapai penerbangan Cathay Airways Limited kembali menggelar Cathay Travel Fair 2024, yang menawarkan berbagai promo wisata menarik untuk mendukung persiapan perjalanan. Pameran yang digelar untuk kesembilan kalinya ini berlangsung serentak di Gandaria City (Jakarta) dan Tunjungan Plaza 3 (Surabaya) selama empat hari, mulai Kamis hingga Minggu, 1-4 Agustus 2024.

Dalam pameran ini, penggemar wisata yang memiliki Kartu Kredit, Kartu Syariah iB, dan Kartu Debit CIMB Niaga bisa membeli tiket pesawat Cathay dengan cashback hingga Rp8 juta (sudah termasuk tambahan cashback sampai dengan Rp2,4 juta untuk nasabah CIMB Preferred/CIMB Private Banking dan XTRA Savers Valas). Nasabah juga bisa mendapatkan cicilan 0% sampai 12 bulan dan hemat hingga 100% dengan menukarkan Poin Xtra CIMB Niaga yang sudah dimiliki.

Head of Credit Card, Merchant & Personal Financing Business CIMB Niaga Trisna L. M. Siahaan mengatakan, sebagai bank partner pada Cathay Travel Fair 2024, CIMB Niaga ingin memberikan pengalaman bertransaksi yang prima dan nilai tambah bagi para nasabah dan konsumen Cathay dalam merencanakan traveling lebih awal ke destinasi wisata pilihan di dunia.


“Kami memahami dalam berwisata, masyarakat Indonesia cenderung menginginkan perjalanan yang penuh makna, berkesan dan berkualitas. Oleh karenanya, dalam pameran ini nasabah bisa merencanakan traveling lebih awal dengan memanfaatkan program dan promo eksklusif, sehingga persiapan perjalanan menjadi lebih matang sekaligus menguntungkan.

Melalui travel fair ini, kami berharap dapat mendukung nasabah dalam mewujudkan setiap pengalaman perjalanan menjadi lebih menyenangkan dan berkesan,” kata Trisna dalam pembukaan Cathay Travel Fair 2024 di Jakarta, Kamis (1/8/2024).

Adapun di antara destinasi internasional yang ditawarkan dengan harga spesial dalam pameran ini yaitu tiket pulang pergi (PP) dari Jakarta ke kota-kota besar dunia, dengan promo Buy 1 Get 1 khusus untuk Hong Kong (mulai dari Rp2,6 juta^), Taipei (mulai dari Rp4,1 juta), Shanghai (mulai dari Rp4,1 juta), Seoul (mulai dari Rp4,3 juta), Tokyo (mulai dari Rp5,8 juta), Milan (mulai dari Rp9,3 juta), Riyadh (mulai dari Rp10,7 juta), Los Angeles (mulai dari Rp12,1 juta), dan tujuan wisata pilihan lainnya. Harga tersebut sudah termasuk cashback hingga Rp1,4 juta untuk Kartu Kredit premium*.

Selain program tersebut, para pemegang kartu kredit CIMB Niaga juga dapat menikmati beragam keuntungan menarik lainnya. Mulai dari nilai tukar mata uang asing yang kompetitif, proteksi perjalanan yang lengkap dan fleksibel melalui asuransi perjalanan Travel Xtra dari Sompo yang memberikan diskon premi hingga 50%, konversi setiap kelipatan 30.000 Poin Xtra bisa ditukar dengan hingga 500 Asia Miles berlaku untuk kartu kredit CIMB Niaga Mastercard World, Visa Infinite dan JCB Ultimate, serta fasilitas airport lounge di sejumlah bandara terkemuka di dunia.

Tidak hanya itu, untuk melengkapi rencana perjalanan para penggemar traveling ke luar negeri, CIMB Niaga menyediakan produk Tabungan XTRA Savers Valas dengan 14 pilihan mata uang asing sehingga nasabah bisa memilih currency sesuai negara tujuan. Menariknya, tabungan ini menawarkan keuntungan bagi nasabah berupa fitur bertransaksi tanpa konversi nilai tukar (exchange rate) dan tanpa biaya admin.

Bagi pengunjung Cathay Travel Fair yang belum menjadi nasabah tidak perlu khawatir karena selama berlangsungnya pameran, CIMB Niaga juga menyediakan sejumlah booth untuk pembukaan tabungan, kartu kredit, dan produk-produk lainnya. Dengan menjadi nasabah, pengunjung dapat bertransaksi dan berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran menarik dari CIMB Niaga.

Pada kesempatan yang sama, Regional Head of Customer Travel and Lifestyle, Southeast Asia Cathay Jonathan Ng, mengatakan bahwa Cathay Travel Fair selalu menjadi ajang yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menikmati harga spesial ke berbagai destinasi di seluruh dunia, sejalan dengan peningkatan kapasitas dan perluasan rute penerbangan Cathay.

"Cathay Group telah mencapai kapasitas penerbangan 80% dibanding dengan sebelum pandemi dan sudah berada di jalur untuk mencapai 100% pada akhir 2025. Di sisi lain, Cathay juga terus berinvestasi dalam memperluas dan memodernisasi armada serta menghadirkan lebih banyak destinasi bagi pelanggan, salah satunya rute penerbangan ke Riyadh yang akan dibuka pada Oktober mendatang dengan 3 kali penerbangan dalam seminggu," ujar Jonathan dalam sambutannya.

Untuk setiap pelanggan, Cathay berusaha menjadikan setiap momen perjalanan tak terlupakan. Salah satunya adalah dengan menghadirkan hiburan dalam penerbangan terbaik di kelasnya, yang memiliki perpustakaan hiburan terbesar di Asia Pasifik. Selama penerbangan, pelanggan akan dihibur sepanjang perjalanan dan disajikan makanan lezat dengan menu pilihan yang dimasak dengan bahan-bahan terbaik, memikat selera, dan menambah sentuhan kemewahan dalam pengalaman bepergian.

*Kartu Kredit Premium mencakup Kartu Kredit CIMB Niaga JCB Ultimate, World Mastercard, World ALL Accor Live Limitless, Visa Infinite, Preferred Visa Infinite, dan Preferred Visa Infinite Syariah. ^ Harga tercantum untuk satu orang, pembelian tiket untuk kelipatan dua orang.

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga adalah bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia yang didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap baik konvensional maupun Syariah meliputi segmen usaha Consumer Banking, Emerging Business Banking (EBB)/Small Medium Enterprise (SME), Commercial Banking, dan Corporate Banking didukung kapabilitas Treasury dan Capital Market, serta digital banking terdepan melalui OCTO Mobile, OCTO Clicks, OCTO Pay (e-money), BizChannel@CIMB, dan BizChannel@CIMB Mobile. Mengusung brand promise Kejar Mimpi, CIMB Niaga berkomitmen menjadi partner terbaik dan Bank of Choice bagi seluruh segmen masyarakat dalam mewujudkan mimpi-mimpinya.

Sebagai bank yang peduli dengan bumi dan generasi masa depan, CIMB Niaga konsisten mengimplementasikan keberlanjutan (sustainability) dalam menjalankan usahanya melalui sinergi aspek lingkungan hidup, ekonomi, sosial dan tata kelola ke dalam proses perbankan. Dengan semangat Anda #YangUtama, CIMB Niaga terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah.

Per 30 Juni 2024, layanan CIMB Niaga didukung dengan 11.971 karyawan (konsolidasi), 403 kantor cabang dan jaringan (termasuk 35 digital lounges), 3.620 ATM, serta 708.304 EDC, QR, dan e-Commerce yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

CIMB merupakan salah satu kelompok usaha perbankan terkemuka di ASEAN sekaligus perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia. Saham tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD15,4 miliar per 30 Juni 2024.

Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, komersial, wholesale, transaction banking, Syariah,serta pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di 8 negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Singapura, Thailand, Kamboja, Vietnam, Myanmar, dan Filipina). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, dan Inggris

Tentang Cathay

Cathay adalah merek terkemuka yang bergerak di bidang gaya hidup perjalanan premium yang berkantor pusat di Hong Kong, menawarkan berbagai produk dan layanan di empat lini bisnis – Perjalanan Premium, Kargo, Perjalanan Berbiaya Rendah, dan Gaya Hidup. Cathay Group terdiri dari maskapai penerbangan layanan lengkap premium Cathay, bisnis kargo Cathay Cargo, maskapai penerbangan berbiaya rendah HK Express, maskapai penerbangan kargo ekspres Air Hong Kong, dan berbagai anak perusahaan lainnya.

Baca Juga: CIMB Niaga Umumkan Pemenang Kejar Mimpi Rising Start-Singing Competition 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti