JAKARTA. Bank CIMB Niaga memberi kemudahan bagi para penumpang Air Asia dengan melakukan penerbitan kartu kredit co-brand yang juga menggaet Thin BIG Digital, perusahaan pengelola program loyalitas Air Asia. CIMB pun menargetkan sekitar 500 ribu pengguna kartu kredit dalam kerjasama tersebut, dalam 3 tahun.Samir Gupta, Direktur Konsumer CIMB Niaga, menerangkan di 6 bulan pertama, pihaknya menargetkan 200 ribu pengguna produk kartu kredit berlogo VISA. "Nanti setelah 3 tahun kami harapkan bisa 500 ribu pengguna. Apalagi, pengguna Air Asia sudah banyak," kata Samir, Senin (21/4).Samir menjelaskan, kerjasama itu merupakan terobosan CIMB Niaga dalam melihat kebutuhan pasar dalam pembelian tiket online dengan kartu kredit. Dia menambahkan, produk tersebut menawarkan beragam keuntungan menarik seperti kesempatan berlibur gratis, reward yang bisa ditukarkan dengan pilihan produk Air Asia, maupun fitur lain seperti penarikan uang tunai, cicilan, direct debit, pembayaran rutin bulanan, internet banking serta mobile banking.Andy Adrian Febryanto, Direktur Niaga Air Asia Indonesia, menilai CIMB Niaga merupakan mitra yang tepat untuk meningkatkan program loyalitas pelanggan. "Kami percaya, kerjasama ini dapat meningkatkan basis pelanggan setia Air Asia melalui keanggotaan Air Asia BIG," tambah Andy.Sementara, Ellyana Fuad, Presiden Direktur Visa Worldwide Indonesia, menuturkan saat ini semakin banyak orang Indonesia yang melakukan transaksi melalui internet, khususnya pembelian tiket pesawat. Menurut Ellyana, kerjasama yang terjalin antara CIMB Niaga dan Air Asia memberikan kemudahan bagi pecinta travelling di Indonesia."Produk tersebut ideal bagi orang-orang yang sering bepergian, karena menawarkan akses ke berbagai manfaat perjalanan," ucap Ellyana.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
CIMB Niaga incar 500 ribu penumpang Air Asia
JAKARTA. Bank CIMB Niaga memberi kemudahan bagi para penumpang Air Asia dengan melakukan penerbitan kartu kredit co-brand yang juga menggaet Thin BIG Digital, perusahaan pengelola program loyalitas Air Asia. CIMB pun menargetkan sekitar 500 ribu pengguna kartu kredit dalam kerjasama tersebut, dalam 3 tahun.Samir Gupta, Direktur Konsumer CIMB Niaga, menerangkan di 6 bulan pertama, pihaknya menargetkan 200 ribu pengguna produk kartu kredit berlogo VISA. "Nanti setelah 3 tahun kami harapkan bisa 500 ribu pengguna. Apalagi, pengguna Air Asia sudah banyak," kata Samir, Senin (21/4).Samir menjelaskan, kerjasama itu merupakan terobosan CIMB Niaga dalam melihat kebutuhan pasar dalam pembelian tiket online dengan kartu kredit. Dia menambahkan, produk tersebut menawarkan beragam keuntungan menarik seperti kesempatan berlibur gratis, reward yang bisa ditukarkan dengan pilihan produk Air Asia, maupun fitur lain seperti penarikan uang tunai, cicilan, direct debit, pembayaran rutin bulanan, internet banking serta mobile banking.Andy Adrian Febryanto, Direktur Niaga Air Asia Indonesia, menilai CIMB Niaga merupakan mitra yang tepat untuk meningkatkan program loyalitas pelanggan. "Kami percaya, kerjasama ini dapat meningkatkan basis pelanggan setia Air Asia melalui keanggotaan Air Asia BIG," tambah Andy.Sementara, Ellyana Fuad, Presiden Direktur Visa Worldwide Indonesia, menuturkan saat ini semakin banyak orang Indonesia yang melakukan transaksi melalui internet, khususnya pembelian tiket pesawat. Menurut Ellyana, kerjasama yang terjalin antara CIMB Niaga dan Air Asia memberikan kemudahan bagi pecinta travelling di Indonesia."Produk tersebut ideal bagi orang-orang yang sering bepergian, karena menawarkan akses ke berbagai manfaat perjalanan," ucap Ellyana.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News