KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jalur omnichannel kini tengah berkembang di berbagai perusahaan untuk memperkuat layanan sekaligus menjaring pelanggan atau nasabah baru. PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) mengaku, sudah menerapkan teknologi omnichannel ini dalam beberapa tahun terakhir. Lani Darmawan Direktur Konsumer Bank CIMB Niaga bilang sudah mulai berinvestasi di digital banking dan omnichannel sejak beberapa tahun terakhir. "Ini merupakan bagian dari pengembangan yang dilakukan," kata Lani kepada kontan.co.id, Jumat (8/6). Dengan omnichannel, maka akses terhadap transaksi, inquiries, pembelian atau belanja, informasi, dan seluruh layanan bank bisa diintegrasikan dengan baik.
CIMB Niaga klaim sudah terapkan omnichannel dalam beberapa tahun terakhir
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jalur omnichannel kini tengah berkembang di berbagai perusahaan untuk memperkuat layanan sekaligus menjaring pelanggan atau nasabah baru. PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) mengaku, sudah menerapkan teknologi omnichannel ini dalam beberapa tahun terakhir. Lani Darmawan Direktur Konsumer Bank CIMB Niaga bilang sudah mulai berinvestasi di digital banking dan omnichannel sejak beberapa tahun terakhir. "Ini merupakan bagian dari pengembangan yang dilakukan," kata Lani kepada kontan.co.id, Jumat (8/6). Dengan omnichannel, maka akses terhadap transaksi, inquiries, pembelian atau belanja, informasi, dan seluruh layanan bank bisa diintegrasikan dengan baik.