CIMB Niaga klaim sudah terapkan omnichannel dalam beberapa tahun terakhir



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jalur omnichannel kini tengah berkembang di berbagai perusahaan untuk memperkuat layanan sekaligus menjaring pelanggan atau nasabah baru. PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) mengaku, sudah menerapkan teknologi omnichannel ini dalam beberapa tahun terakhir.

Lani Darmawan Direktur Konsumer Bank CIMB Niaga bilang sudah mulai berinvestasi di digital banking dan omnichannel sejak beberapa tahun terakhir. "Ini merupakan bagian dari pengembangan yang dilakukan," kata Lani kepada kontan.co.id, Jumat (8/6).

Dengan omnichannel, maka akses terhadap transaksi, inquiries, pembelian atau belanja, informasi, dan seluruh layanan bank bisa diintegrasikan dengan baik.


Omnichannel merupakan salah satu bagian inisiatif bank untuk memberikan pengalaman kepada nasabah yang lebih baik.

"Nantinya omnichannel yang dikembangkan ini diharapkan bisa menyediakan akses yang lebih mudah, murah, di mana saja, kapan saja tanpa mengenal tempat dan waktu," kata Lani kepada Kontan.co.id, Kamis (7/6).  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia