JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) meluncurkan layanan phone banking untuk nasabah Preffered dan Private Banking CIMB Niaga. Layanan bertajuk Preferred Phone Banking 500800 ini memungkinkan nasabah preferred dan private banking CIMB Niaga melakukan transaksi perbankan melalui sambungan telepon. Presiden Direktur CIMB Niaga Arwin Rasyid menuturkan, layanan terbaru ini dirancang dengan standar teknologi terkini dan sangat personal. "Phone Banking Officer kami akan mengenali nomor nasabah dan menyapa nama nasabah langsung tanpa harus melontarkan berbagai pertanyaan identifikasi seperti layanan telepon umumnya," ujar Arwin di sela-sela peluncuran Preferred Phone Banking 500800, Rabu (30/5). Ia menjelaskan, melalui Preferred Phone Banking 500800 nasabah dapat dengan leluasa mengirimkan dana ke rekening lain sampai dengan Rp 3 miliar untuk rekening tujuan dalam negeri. Sementara itu, untuk rekening tujuan luar negeri bisa mencapai Rp 1 miliar. "Tentu otomatis menggunakan kurs yang sangat kompetitif untuk transfer dalam mata uang asing. Tanpa harus tawar-menawar," ungkap Arwin. Ia melanjutkan, fasilitas tersebut juga dapat membantu nasabah mentransfer dana ke rekening tujuan yang belum didaftarkan. Selain itu, juga bisa dipakai untuk keperluan sehari-hari seperti pembayaran tagihan, kartu kredit, dan isi ulang pulsa telepon prabayar. Untuk setiap transaksi finansial, nasabah dilindungi dengan keamanan ganda yaitu PIN personal dan pass code acak yang dikirim ke nomor HP mereka yang terdaftar. Layanan ini juga bisa dilakukan di Minggu, selama 24 jam. Selain itu, bisa pula dilakukan saat nasabah berada di luar negeri. Selama enam bulan pertama sejak peluncuran produk ini, CIMB Niaga belum mengenakan biaya.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
CIMB Niaga makin erat genggam nasabah tajir
JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) meluncurkan layanan phone banking untuk nasabah Preffered dan Private Banking CIMB Niaga. Layanan bertajuk Preferred Phone Banking 500800 ini memungkinkan nasabah preferred dan private banking CIMB Niaga melakukan transaksi perbankan melalui sambungan telepon. Presiden Direktur CIMB Niaga Arwin Rasyid menuturkan, layanan terbaru ini dirancang dengan standar teknologi terkini dan sangat personal. "Phone Banking Officer kami akan mengenali nomor nasabah dan menyapa nama nasabah langsung tanpa harus melontarkan berbagai pertanyaan identifikasi seperti layanan telepon umumnya," ujar Arwin di sela-sela peluncuran Preferred Phone Banking 500800, Rabu (30/5). Ia menjelaskan, melalui Preferred Phone Banking 500800 nasabah dapat dengan leluasa mengirimkan dana ke rekening lain sampai dengan Rp 3 miliar untuk rekening tujuan dalam negeri. Sementara itu, untuk rekening tujuan luar negeri bisa mencapai Rp 1 miliar. "Tentu otomatis menggunakan kurs yang sangat kompetitif untuk transfer dalam mata uang asing. Tanpa harus tawar-menawar," ungkap Arwin. Ia melanjutkan, fasilitas tersebut juga dapat membantu nasabah mentransfer dana ke rekening tujuan yang belum didaftarkan. Selain itu, juga bisa dipakai untuk keperluan sehari-hari seperti pembayaran tagihan, kartu kredit, dan isi ulang pulsa telepon prabayar. Untuk setiap transaksi finansial, nasabah dilindungi dengan keamanan ganda yaitu PIN personal dan pass code acak yang dikirim ke nomor HP mereka yang terdaftar. Layanan ini juga bisa dilakukan di Minggu, selama 24 jam. Selain itu, bisa pula dilakukan saat nasabah berada di luar negeri. Selama enam bulan pertama sejak peluncuran produk ini, CIMB Niaga belum mengenakan biaya.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News