CIMB Niaga Perkenalkan Work From Heart, Rayakan Hari Pelanggan Nasional



KONTAN.CO.ID - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 sebagai bagian rangkaian HUT CIMB Niaga ke-69, secara serentak di kantor cabang, Digital Lounge, dan Digital Branch yang tersebar di seluruh Indonesia pada Rabu (4/9/2024). Pada Harpelnas kali ini, CIMB Niaga memperkenalkan Work From Heart (WFHeart), sebagai wujud komitmen dari seluruh keluarga besar CIMB Niaga dalam memperkuat semangat Customer Centricity, untuk senantiasa memberikan layanan sepenuh hati kepada nasabah.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi menyatakan, bagi CIMB Niaga, nasabah adalah sumber inspirasi dan penyemangat yang selalu menjadi prioritas utama. Karena itu, CIMB Niaga berkomitmen untuk selalu mengutamakan kebutuhan nasabah dengan menyediakan produk dan layanan perbankan yang aman, nyaman, inovatif dan solutif, serta terus melakukan peningkatan mutu dalam berbagai aspek yang diperlukan oleh nasabah, utamanya customer experience.

“Selamat Hari Pelanggan Nasional untuk seluruh nasabah dan masyarakat Indonesia. Terima kasih atas loyalitas dan kepercayaannya, sehingga CIMB Niaga terus berkembang menjadi bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia. Dengan senantiasa bekerja sepenuh hati (Work From Heart), seluruh tim kami selalu siap mendukung nasabah mengejar mimpi dan wujudkan aspirasi,” kata Noviady di Tangerang, Rabu (4/9/2024).


Hadirkan beragam aktivitas dan program di Harpelnas

Sebagai wujud apresiasi kepada nasabah pada Harpelnas 2024, CIMB Niaga menggelar beragam aktivitas, di antaranya ramah tamah (meet and greet) jajaran Direksi dan Senior Management dengan nasabah di sejumlah kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, CIMB Niaga juga memberikan hadiah kepada nasabah yang bertransaksi di kantor cabang dan Digital Lounge terpilih, serta menyediakan beragam program menarik yang dapat dinikmati oleh nasabah.

Adapun program tersebut di antaranya kesempatan mendapatkan cashback langsung 69% maksimum 500.000 Poin Xtra untuk nasabah yang menukarkan Poin Xtra di website Point Xtra Gallery menggunakan kartu debit atau kartu kredit pada periode 4-6 September 2024. Nasabah juga dapat berbelanja di berbagai merchant pilihan menggunakan metode pembayaran scan QRIS OCTO Mobile dengan cashback 50% (maksimum Rp15 ribu) per transaksi pada 4 September 2024.

Untuk meningkatkan transaksi di OCTO Mobile pada Harpelnas 4 September 2024, CIMB Niaga menghadirkan program transaksi berhadiah hingga Rp20 ribu yang dapat diikuti dengan melakukan 2 kali transaksi Top-Up GoPay/OVO/ShopeePay di OCTO Mobile atau 2 kali transaksi GoPay/ShopeePay di OCTO Clicks. Tersedia pula program personal loan dari XTRA Dana CIMB Niaga, dengan cicilan ringan Rp1,2 jutaan per bulan untuk pinjaman senilai Rp50 juta. Nasabah juga bisa mendapatkan bunga/margin spesial mulai dari 0,88% per bulan dengan tenor hingga 5 tahun.

Selain program-program tersebut, CIMB Niaga juga memberikan berbagai program menarik lainnya seperti transaksi menggunakan kartu kredit CIMB Niaga di merchant online dan offline pilihan dengan promo diskon hingga Rp149 ribu atau free voucher hingga Rp150 ribu.

“Kami berharap beragam aktivitas dan program promo yang kami hadirkan dalam rangkaian Harpelnas sekaligus rangkaian HUT CIMB Niaga ke-69 ini, dapat meningkatkan customer experience sekaligus engagement dengan CIMB Niaga.

Ke depan, kami keluarga besar CIMB Niaga akan terus WFHeart untuk memastikan nasabah dapat menikmati beragam solusi keuangan yang relevan sesuai kebutuhan yang berkembang, sesuai dengan value yang kami usung untuk senantiasa mendampingi nasabah dalam setiap tahapan kehidupannya,” ujar Noviady.

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga adalah bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia yang didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap baik konvensional maupun Syariah meliputi segmen usaha Consumer Banking, Emerging Business Banking (EBB)/Small Medium Enterprise (SME), Commercial Banking, dan Corporate Banking didukung kapabilitas Treasury dan Capital Market, serta digital banking terdepan melalui OCTO Mobile, OCTO Clicks, OCTO Pay (e-money), BizChannel@CIMB, dan BizChannel@CIMB Mobile. Mengusung brand promise Kejar Mimpi, CIMB Niaga berkomitmen menjadi partner terbaik dan Bank of Choice bagi seluruh segmen masyarakat dalam mewujudkan mimpi-mimpinya.   Sebagai bank yang peduli dengan bumi dan generasi masa depan, CIMB Niaga konsisten mengimplementasikan keberlanjutan (sustainability) dalam menjalankan usahanya melalui sinergi aspek lingkungan hidup, ekonomi, sosial dan tata kelola ke dalam proses perbankan. Dengan semangat Anda #YangUtama, CIMB Niaga terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Per 30 Juni 2024, layanan CIMB Niaga didukung dengan 11.971 karyawan (konsolidasi), 403 kantor cabang dan jaringan (termasuk 35 digital lounges), 3.620 ATM, serta 708.340 EDC, QR, dan e-Commerce yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

CIMB merupakan salah satu kelompok usaha perbankan terkemuka di ASEAN sekaligus perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia. Saham tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD15,4 miliar per 30 Juni 2024. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, komersial, wholesale, transaction banking, Syariah,serta pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di 8 negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Singapura, Thailand, Kamboja, Vietnam, Myanmar, dan Filipina). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, dan Inggris.

Baca Juga: CIMB Niaga Dorong KPR Segmen Syariah Tumbuh hingga 13% di 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
TAG: