JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk berusaha untuk meningkatkan transaksi digital. Hal ini seiring dengan tren peralihan tren transaksi dari konvensional menjadi digital. Presiden Direktur CIMB Niaga, Tigor M. Siahaan mengatakan, saat ini hampir 94% total transaksi nasabah konsumer telah dilakukan melalui layanan digital. Beberapa produk yang mendorong hal ini di antaranya adalah CIMB Clicks, Go Mobile, ATM, dan Rekening Ponsel. “Ke depannya diharapkan transaksi ini akan meningkat, terutama karena meningkatkan jumlah nasabah yang memanfaatkan produk dan layanan digital,” ujar Tigor, dalam keterangan tertulis, Jumat (28/10).
CIMB Niaga perkuat jaringan digital
JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk berusaha untuk meningkatkan transaksi digital. Hal ini seiring dengan tren peralihan tren transaksi dari konvensional menjadi digital. Presiden Direktur CIMB Niaga, Tigor M. Siahaan mengatakan, saat ini hampir 94% total transaksi nasabah konsumer telah dilakukan melalui layanan digital. Beberapa produk yang mendorong hal ini di antaranya adalah CIMB Clicks, Go Mobile, ATM, dan Rekening Ponsel. “Ke depannya diharapkan transaksi ini akan meningkat, terutama karena meningkatkan jumlah nasabah yang memanfaatkan produk dan layanan digital,” ujar Tigor, dalam keterangan tertulis, Jumat (28/10).