JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk meraih penghargaan, di ajang The Asian Banker Excellence in Retail Financial Services Awards 2015 yang diselenggarakan The Asian Banker. Sebanyak dua penghargaan diraih perseroan yaitu Best Digital Banking Initiative (Digital Lounge) dan Best Credit Card Product (AirAsia Credit Card). Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Samir Gupta mengatakan, penghargaan ini merupakan wujud apresiasi atas kerja keras CIMB Niaga yang dilandasi semangat ‘Inovasi dari Hati’. "Kami berkomitmen untuk selalu menempatkan nasabah dan seluruh stakeholders sebagai fokus dalam memberikan produk, layanan, dan proses terbaik," kata Samir melalui keterangan tertulis yang diterima KONTAN, Rabu (2/9). Samir mengungkapkan, CIMB Niaga terus mengoptimalkan pemanfaatan teknologi terkini untuk pengembangan fitur digital atas layanan branchless banking, termasuk melakukan pembaharuan pada sistem core banking untuk mendukung pertumbuhan bisnis ke depan. Hal ini sebagai bagian dari strategi CIMB Niaga untuk mencapai tujuan menjadi bank digital terdepan di Tanah Air. Salah satu layanan digital yang dikembangkan adalah Digital Lounge yang hadir di mal-mal terkemuka, buka setiap hari hingga pukul 21.00 WIB. Dilengkapi terknologi terkini, Digital Lounge CIMB Niaga menyediakan sejumlah fasilitas dan layanan perbankan unggulan. Tersedianya mesin ATM model terbaru, mesin setor tunai, hingga layanan buka rekening, pencetakan kartu kredit dan kartu debit instan serta Video Banking dengan layar sentuh yang menampilkan Video Banking Officer (petugas bank) secara live untuk membantu nasabah melakukan transaksi perbankan. "Meski serba digital, masyarakat tidak akan kehilangan human touch dan merasa canggung. Pasalnya, di setiap Digital Lounge terdapat Digital Banking Manager dan Video Banking Officer yang akan membantu mereka yang berkunjung," ujar Samir. Sampai dengan 27 Agustus 2015, Digital Lounge telah hadir di 22 lokasi di sejumlah kota besar di Indonesia. Sementara itu, di tengah persaingan industri kartu kredit yang semakin tinggi, dibutuhkan terobosan/inovasi dengan menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Bank dengan kode emiten BNGA ini telah melakukan kemitraan strategis dengan AirAsia Indonesia dan Think BIG Digital melalui peluncuran produk co-brand kartu kredit, CIMB Niaga AirAsia BIG, di medio September tahun lalu. Kartu kredit bermoto “Holiday on Us” ini menawarkan sejumlah keuntungan yang mampu memenuhi aspirasi segmen traveller untuk bisa melakukan perjalanan lebih sering dan lebih jauh serta variatif dengan biaya ringan. Pemegang kartu hanya perlu menggunakan kartu secara aktif dan otomatis akan memperoleh 1 kali AirAsia BIG Point dan bila digunakan melalui website AirAsia, akan mendapatkan 3 kali AirAsia BIG Point untuk setiap pembelanjaan dengan kelipatan Rp6.000. Pemegang kartu juga bisa mengubah transaksi menjadi cicilan 0% untuk tenor tiga bulan melalui website CIMB Niaga. Selain itu, pemegang kartu juga akan mendapatkan pembebasan biaya tahunan bila pemakaian kartu kredit memenuhi jumlah minimum dalam setahun yaitu Rp 24 juta. "Berbagai inisiatif dan keberhasilan tersebut memberikan motivasi bagi CIMB Niaga untuk terus melakukan inovasi, dan berupaya menjadi customer-centric yang memberikan customer experience bagi para nasabah," ucap Samir. Sebagai catatan, The Asian Banker Excellence in Retail Financial Services Awards merupakan program penghargaan tahunan yang paling teliti, bergengsi, dan transparan terhadap pengakuan kepemimpinan di bidang retail banking di Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
CIMB Niaga raih dua penghargaan The Asian Banker
JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk meraih penghargaan, di ajang The Asian Banker Excellence in Retail Financial Services Awards 2015 yang diselenggarakan The Asian Banker. Sebanyak dua penghargaan diraih perseroan yaitu Best Digital Banking Initiative (Digital Lounge) dan Best Credit Card Product (AirAsia Credit Card). Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Samir Gupta mengatakan, penghargaan ini merupakan wujud apresiasi atas kerja keras CIMB Niaga yang dilandasi semangat ‘Inovasi dari Hati’. "Kami berkomitmen untuk selalu menempatkan nasabah dan seluruh stakeholders sebagai fokus dalam memberikan produk, layanan, dan proses terbaik," kata Samir melalui keterangan tertulis yang diterima KONTAN, Rabu (2/9). Samir mengungkapkan, CIMB Niaga terus mengoptimalkan pemanfaatan teknologi terkini untuk pengembangan fitur digital atas layanan branchless banking, termasuk melakukan pembaharuan pada sistem core banking untuk mendukung pertumbuhan bisnis ke depan. Hal ini sebagai bagian dari strategi CIMB Niaga untuk mencapai tujuan menjadi bank digital terdepan di Tanah Air. Salah satu layanan digital yang dikembangkan adalah Digital Lounge yang hadir di mal-mal terkemuka, buka setiap hari hingga pukul 21.00 WIB. Dilengkapi terknologi terkini, Digital Lounge CIMB Niaga menyediakan sejumlah fasilitas dan layanan perbankan unggulan. Tersedianya mesin ATM model terbaru, mesin setor tunai, hingga layanan buka rekening, pencetakan kartu kredit dan kartu debit instan serta Video Banking dengan layar sentuh yang menampilkan Video Banking Officer (petugas bank) secara live untuk membantu nasabah melakukan transaksi perbankan. "Meski serba digital, masyarakat tidak akan kehilangan human touch dan merasa canggung. Pasalnya, di setiap Digital Lounge terdapat Digital Banking Manager dan Video Banking Officer yang akan membantu mereka yang berkunjung," ujar Samir. Sampai dengan 27 Agustus 2015, Digital Lounge telah hadir di 22 lokasi di sejumlah kota besar di Indonesia. Sementara itu, di tengah persaingan industri kartu kredit yang semakin tinggi, dibutuhkan terobosan/inovasi dengan menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Bank dengan kode emiten BNGA ini telah melakukan kemitraan strategis dengan AirAsia Indonesia dan Think BIG Digital melalui peluncuran produk co-brand kartu kredit, CIMB Niaga AirAsia BIG, di medio September tahun lalu. Kartu kredit bermoto “Holiday on Us” ini menawarkan sejumlah keuntungan yang mampu memenuhi aspirasi segmen traveller untuk bisa melakukan perjalanan lebih sering dan lebih jauh serta variatif dengan biaya ringan. Pemegang kartu hanya perlu menggunakan kartu secara aktif dan otomatis akan memperoleh 1 kali AirAsia BIG Point dan bila digunakan melalui website AirAsia, akan mendapatkan 3 kali AirAsia BIG Point untuk setiap pembelanjaan dengan kelipatan Rp6.000. Pemegang kartu juga bisa mengubah transaksi menjadi cicilan 0% untuk tenor tiga bulan melalui website CIMB Niaga. Selain itu, pemegang kartu juga akan mendapatkan pembebasan biaya tahunan bila pemakaian kartu kredit memenuhi jumlah minimum dalam setahun yaitu Rp 24 juta. "Berbagai inisiatif dan keberhasilan tersebut memberikan motivasi bagi CIMB Niaga untuk terus melakukan inovasi, dan berupaya menjadi customer-centric yang memberikan customer experience bagi para nasabah," ucap Samir. Sebagai catatan, The Asian Banker Excellence in Retail Financial Services Awards merupakan program penghargaan tahunan yang paling teliti, bergengsi, dan transparan terhadap pengakuan kepemimpinan di bidang retail banking di Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News