CIMB Niaga Syariah Kembali Gelar Hayafest 2024, Bidik Transaksi di Atas Rp 2,2 T



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk atau CIMB Niaga Syariah kembali menggelar flagship event Haya Festival untuk kelima kalinya selama sebulan penuh, mulai 9 Oktober hingga 15 November 2024 yang terbuka untuk umum.

Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla mengatakan, pihaknya menargetkan transaksi di atas Rp 2,2 triliun atau lebih tinggi dari realisasi transaksi pada Haya Festival tahun sebelumnya.

Baca Juga: CIMB Niaga Hadirkan Festival XTRA 2024, Dorong Inklusi Keuangan & Beri 6.900 Hadiah


“Harapannya dari kegiatan kali ini, transaksinya bisa lebih dari Rp 2,2 triliun dari tahun sebelumnya, jumlah UMKM yang berpartisipasi juga akan lebih banyak dari sebelumnya,” ungkap pria yang akrab siapang Ibung, saat ditemui Kontan dalam acara Press Conference Haya Fest 2024, Rabu (9/10).

Lebih lanjut Ibung mengatakan, gelaran Haya Festival kali ini akan menginspirasi nasabah karena akan menerima langsung inspirasi dari nilai-nilai universal Syariah melalui produk, layanan, serta life experience yang dihadirkan.

Dia berhadap rangkaian acara ini dapat menjadi solusi untuk berbagai kebutuhan syariah dan aspirasi nasabah, baik nasabah consumer maupun business.

Sebelumnya, Haya Festival telah sukses diselenggarakan sejak 2020 baik secara online maupun offline untuk mendukung perkembangan ekosistem Syariah di Indonesia.

Tahun ini, rangkaian acara Haya Festival diselenggarakan dalam format hybrid yang lebih menarik, memadukan berbagai kegiatan inspiratif, promosi, dan apresiasi seperti Syariah Talk, Digital Competition, Bazaar Lifestyle, dan Music Performance dari Judika.

Baca Juga: CIMB Niaga Gelar Rangkaian Acara The Cooler Earth Sustainability Series 2024

Mengusung tema “Bersama Bercahaya”, melalui kegiatan ini CIMB Niaga Syariah menghadirkan inspirasi kebaikan untuk mendorong lebih banyak kolaborasi dan merajut persatuan dalam keragaman untuk kemajuan perekomian masyarakat.

Selain Bung Aldilla, turut hadir sebagai narasumber dalam acara ini Head of Marketing, Brand & Customer Experience CIMB Niaga Muhamad Firdaus Andjar dan Owner Chief Barbershop Fatsi Anzani.

Dalam ajang tahunan ini, nasabah yang ingin mendapatkan inspirasi dari para pembicara ahli dan praktisi dapat mengikuti Syariah Talk yang ditayangkan melalui akun Youtube CIMB Niaga mulai 12 Oktober 2024.

Talkshow tersebut akan mengulas berbagai tema menarik yang dibagi dalam 5 segmen, yaitu Halal Travel, Education, Finance, Wealth, dan Lifestyle.

Baca Juga: Analis Sebut Kredit CIMB Niaga Tumbuh Landai per Agustus, Direksi Ungkap Penyebabnya

Nasabah juga bisa berbelanja aneka kebutuhan di Bazaar Lifestyle yang berlangsung pada 1-3 November 2024 di Bintaro Exchange 2, Tangerang Selatan.

Di bazaar ini, CIMB Niaga Syariah memberikan program dan promo menarik yang bisa dinikmati nasabah untuk memenuhi beragam kebutuhan gaya hidup seperti fashion, beauty, kuliner, kesehatan, perumahan, pendidikan, dan otomotif. Salah satu promonya yaitu kesempatan mendapat cashback hingga Rp300.000,- untuk pembelian berbagai produk menggunakan kartu OCTO Card Syariah.

Pada kesempatan yang sama Muhamad Firdaus Andjar menyampaikan, sebagai penutup Haya Festival, pada 15 November 2024 di Hotel Mulia, Jakarta, CIMB Niaga Syariah juga menyelenggarakan Special Music Performance Haya Fest menampilkan penyanyi papan atas Judika dan para pemenang Kejar Mimpi Rising Start Indonesia.

Mereka yang akan membawakan lagu-lagu pilihan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada nasabah dan undangan.

“Kehadiran penampilan musik dalam acara ini merupakan wujud apresiasi CIMB Niaga Syariah terhadap karya seni dan industri kreatif Indonesia. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan undangan untuk menonton penampilan tersebut, kami membuka kesempatan mengikuti berbagai program, mulai dari tabungan hingga investasi melalui CIMB Niaga Syariah,” kata Firdaus.

Selanjutnya: Menteri ESDM Ancam Kembali Cabut Izin Sumur-Sumur Idle

Menarik Dibaca: 6 Tempat Terbaik untuk Melihat Aurora, Yuk Agendakan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto