JAKARTA. PT CIMB Sun Life agresif mengejar pendapatan premi hingga akhir tahun ini. Hal ini terlihat dari aksinya merilis kembali satu produk asuransi berbalut investasi alias unitlink dengan premi tunggal. Produk bertajuk Asuransi X-Tra Premier Investa merupakan produk unitlink yang menyasar konsumen ekonomi kelas menengah ke atas. Tak tanggung-tanggung, perusahaan asuransi jiwa patungan antara CIMB Group, CIMB Niaga, dan Sun Life Financial Inc. ini mematok target Rp 600 miliar daripenjualan produk baru tersebut. "Itu berarti berkontribusi sekitar 60% dari total premi bisnis baru yang dibidik mencapai Rp 1 triliun sampai akhir tahun ini," ujar Vivien Kusumowardhani, Presiden Direktur CIMB Sun Life, kemarin.
CIMB Sun Life bidik premi Rp 600 miliar dari unitlink premi tunggal baru
JAKARTA. PT CIMB Sun Life agresif mengejar pendapatan premi hingga akhir tahun ini. Hal ini terlihat dari aksinya merilis kembali satu produk asuransi berbalut investasi alias unitlink dengan premi tunggal. Produk bertajuk Asuransi X-Tra Premier Investa merupakan produk unitlink yang menyasar konsumen ekonomi kelas menengah ke atas. Tak tanggung-tanggung, perusahaan asuransi jiwa patungan antara CIMB Group, CIMB Niaga, dan Sun Life Financial Inc. ini mematok target Rp 600 miliar daripenjualan produk baru tersebut. "Itu berarti berkontribusi sekitar 60% dari total premi bisnis baru yang dibidik mencapai Rp 1 triliun sampai akhir tahun ini," ujar Vivien Kusumowardhani, Presiden Direktur CIMB Sun Life, kemarin.