Cipinang Bali banjir, Kalimalang macet total



JAKARTA. Akibat banjirnya wilayah Cipinang Bali, Jakarta Timur mengakibatkan arus lalu lintas di Jalan Raya Kalimalang yang menghubungkan kota Bekasi dengan Jakarta mengalami macet total.

Pantauan Tribunnews.com, kemacetan terjadi mulai dari Penas Kalimalang hingga ke Kampus Borobudur, Pangkalan Jati Jakarta Timur. Kendaraan yang saling serobot dan tidak adanya polisi lalulintas makin memacetkan ruas jalan tersebut.

Menurut informasi dari Sutrisno, warga Kalimalang diketahui kemacetan terjadi karena wilayah Cipinang Bali dilanda banjir.


"Air kali sunter, pecahan dari Kali Cikeas meluap jadinya banjir. Subuh tadi pukul 03.00 WIB sedengkul orang dewasa, pukul 15.00 WIB tadi naik makin naik," tutur Sutrisno, Selasa(28/1).

Sutrisno mengatakan akibat banjir tersebut, arus lalu lintas di Jalan Raya Kalimalang macet total sejak pukul 15.00 WIB sore tadi hingga pukul 21.00 WIB saat ini. Tak hanya ruas Jalan Raya Kalimalang yang macet total, jalur BKT juga mengalami hal yang sama.

Akibat kemacetan tersebut, banyak pengendara motor yang memilih beristirahat di pinggir jalan dari pada bermacet-macet rias di jalanan. (Theresia Felisiani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Hendra Gunawan