MOMSMONEY.ID - PT Jakarta Intiland, bagian dari Ramayana Group, memperluas portofolio bisnisnya di sektor kuliner dengan membuka dua foodcourt baru di Ciplaz Depok dan Ciplaz Garut. Langkah ini diambil untuk memperkuat posisi Ciplaz sebagai destinasi gaya hidup masyarakat setempat, sekaligus mendukung pertumbuhan UMKM kuliner lokal.
Kedua foodcourt ini diberi nama sesuai dengan kearifan lokal masing-masing daerah, yaitu Tuang Riung di Ciplaz Garut dan Langit Rasa di Ciplaz Depok. Hadirnya kedua foodcourt ini semakin melengkapi Ciplaz Garut dan Ciplaz Depok menjadi destinasi gaya hidup masyarakat sekitar sekaligus membantu UMKM kuliner lokal dengan menyediakan tempat usaha.
Sylve Djohan, General Manager PT Jakarta Intiland menyatakan pihaknya berkomitmen untuk mendukung UMKM kuliner lokal dengan memberikan tempat usaha sekaligus membuka lapangan pekerjaan baru untuk masyarakat lokal. "Kedua foodcourt ini didesign dengan menarik, nyaman, estetik dan dilengkapi dengan wifi gratis sehingga nantinya menjadi tempat ngumpul untuk mahasiswa dan pekerja yang ingin bekerja diluar kantor," kata Sylve. Lebih lanjut lagi Sylve mengatakan bahwa pilihan kuliner yang beragam yang didominasi oleh kuliner dan brand lokal dengan harapan menjadi tempat favorit untuk menikmati kuliner yang lezat dengan harga terjangkau. "Kedepannya kami akan menghadirkan konsep foodcourt ini di beberapa kota di Indonesia," ujar Sylve dalam siaran pers yang dikutip pada Minggu (16/3). Baca Juga: Rumah BUMN SIG di Rembang, Dukung UMKM Ciptakan Peluang Ekonomi Baru Juli Erliyanto, Head Of Marcomm PT Jakarta Intilan mengatakan bahwa untuk pengunjung, terutama selama bulan Ramadan, berbagai promosi menarik ditawarkan. "Tuang Riung Ciplaz Garut dan Langit Rasa Ciplaz akan memberikan promo yang menarik seperti buka puasa hanya Rp 5000 pada tanggal 21 Maret untuk 100 pengunjung pertama. "Untuk mengikuti program ini pengunjung cukup follow dan posting di sosial media. Selain itu berbagai hiburan bertema ramadan juga akan dihadirkan untuk menghibur pengunjung yang datang ke kedua foodcourt ini," kata Juli. Keberhasilan pembukaan foodcourt di Depok dan Garut akan menjadi landasan bagi PT Jakarta Intiland untuk mengembangkan konsep serupa di kota-kota lain di Indonesia. Dengan strategi ini, PT Jakarta Intiland berharap dapat memperkuat posisinya di industri properti dan ritel, serta memberikan kontribusi positif bagi perekonomian lokal.
Sylve Djohan, General Manager PT Jakarta Intiland menyatakan pihaknya berkomitmen untuk mendukung UMKM kuliner lokal dengan memberikan tempat usaha sekaligus membuka lapangan pekerjaan baru untuk masyarakat lokal. "Kedua foodcourt ini didesign dengan menarik, nyaman, estetik dan dilengkapi dengan wifi gratis sehingga nantinya menjadi tempat ngumpul untuk mahasiswa dan pekerja yang ingin bekerja diluar kantor," kata Sylve. Lebih lanjut lagi Sylve mengatakan bahwa pilihan kuliner yang beragam yang didominasi oleh kuliner dan brand lokal dengan harapan menjadi tempat favorit untuk menikmati kuliner yang lezat dengan harga terjangkau. "Kedepannya kami akan menghadirkan konsep foodcourt ini di beberapa kota di Indonesia," ujar Sylve dalam siaran pers yang dikutip pada Minggu (16/3). Baca Juga: Rumah BUMN SIG di Rembang, Dukung UMKM Ciptakan Peluang Ekonomi Baru Juli Erliyanto, Head Of Marcomm PT Jakarta Intilan mengatakan bahwa untuk pengunjung, terutama selama bulan Ramadan, berbagai promosi menarik ditawarkan. "Tuang Riung Ciplaz Garut dan Langit Rasa Ciplaz akan memberikan promo yang menarik seperti buka puasa hanya Rp 5000 pada tanggal 21 Maret untuk 100 pengunjung pertama. "Untuk mengikuti program ini pengunjung cukup follow dan posting di sosial media. Selain itu berbagai hiburan bertema ramadan juga akan dihadirkan untuk menghibur pengunjung yang datang ke kedua foodcourt ini," kata Juli.