KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Cipta Mortar Utama (CMU), bagian dari Saint Gobain Group, meraih pertumbuhan penjualan tahun 2017 sekitar 50%. “Kurang lebih 50%, saya rasa banyak yang menggunakannya karena mereka sudah mengenal mortal. Kita juga sudah mengedukasi konsumen sejak 10 tahun terakhir,” kata Anton Ginting Direktur Marketing Nasional di Jakarta, Senin (19/3). Sementara itu, ia mengatakan pertumbuhan penjualan rata-rata hingga 10 tahun terakhir sekitar 15%. Namun dia enggan menyebutkan target penjualan untuk tahun 2018.
Cipta Mortar menatap optimistis tahun 2018
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Cipta Mortar Utama (CMU), bagian dari Saint Gobain Group, meraih pertumbuhan penjualan tahun 2017 sekitar 50%. “Kurang lebih 50%, saya rasa banyak yang menggunakannya karena mereka sudah mengenal mortal. Kita juga sudah mengedukasi konsumen sejak 10 tahun terakhir,” kata Anton Ginting Direktur Marketing Nasional di Jakarta, Senin (19/3). Sementara itu, ia mengatakan pertumbuhan penjualan rata-rata hingga 10 tahun terakhir sekitar 15%. Namun dia enggan menyebutkan target penjualan untuk tahun 2018.