KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 boleh saja menggerus sektor pariwisata Bali hingga ke titik nadir, namun sektor properti yang merupakan kebutuhan pokok (papan), sekaligus instrumen investasi paling aman di masa pandemi ini tetap diburu oleh investor. Apalagi pulau dewata Bali dengan pesona yang sudah mendunia, bagi masyarakat kelas sultan. Inilah alasan beberapa developer di Bali tetap percaya diri meliris produk baru di segmen kelas atas. Salah satunya adalah Ciputra Group. Produk anyar yang dirilis tersebut mendapat respons positif dari pasar.
Meski begitu, menurut Andreas Raditya, General Manager Ciputra Group, dalam memilih produk properti pada masa pandemi ini, segmen atas tetap mengedepankan unsur kehati-hatian dengan benar-benar memilih produk yang tepat. Baca Juga: Refinancing utang, Ciputra Development (CTRA) bersiap rilis MTN tahun 2021 Selain sebagai investasi dengan nilai yang akan terkerek naik, produk yang disasar juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat tinggal mereka. Ciputra Group melalui proyek Ciputra Beach Resort Bali melansir cluster baru bertajuk Resvara. Peluncuran cluster ini menyusul keberhasilan dua cluster sebelumnya yakni Nivata dan Sadana yang hanya menyisakan 6 unit.