KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) meningkatkan target pendapatan pra penjualan alias marketing sales untuk tahun 2023 dari awalnya Rp 8,9 triliun menjadi Rp 9,8 triliun. Kenaikan itu meningkat sebesar 19% dari pencapaian marketing sales tahun 2022 yang sebesar Rp 8,2 triliun. Head of Investor Relation CTRA Aditya Ciputra Sastrawinata mengatakan, target yang telah ditingkatkan itu sejalan dengan ekspansi strategis Ciputra di berbagai kota di Indonesia, terutama dalam pengembangan dan penjualan proyek perumahan dengan konsep township.
Ciputra (CTRA) Kerek Target Marketing Sales Tahun Ini Jadi Rp 9,8 Triliun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) meningkatkan target pendapatan pra penjualan alias marketing sales untuk tahun 2023 dari awalnya Rp 8,9 triliun menjadi Rp 9,8 triliun. Kenaikan itu meningkat sebesar 19% dari pencapaian marketing sales tahun 2022 yang sebesar Rp 8,2 triliun. Head of Investor Relation CTRA Aditya Ciputra Sastrawinata mengatakan, target yang telah ditingkatkan itu sejalan dengan ekspansi strategis Ciputra di berbagai kota di Indonesia, terutama dalam pengembangan dan penjualan proyek perumahan dengan konsep township.