KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk meraup marketing sales (pra-penjualan) sebesar Rp 3,8 triliun per Kuartal III tahun 2020. Pencapaian tersebut diperoleh dari penjualan rumah tapak dan tanah kavling sebesar Rp 3,4 triliun dan sisanya berasal dari penjualan rumah toko ( ruko), apartemen, dan perkantoran. Meski demikian, pencapaian hingga Kuartal III ini turun sebanyak 9 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu. "Penurunan ini disebabkan adanya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sebagai bagian dari dampak penyebaran Pandemi Covid-19," ujar Direktur Utama PT Ciputra Development Tbk Candra Ciputra dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (3/12/2020).
Ciputra (CTRA) raup marketing sales Rp 3,8 triliun pada kuartal III-2020
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk meraup marketing sales (pra-penjualan) sebesar Rp 3,8 triliun per Kuartal III tahun 2020. Pencapaian tersebut diperoleh dari penjualan rumah tapak dan tanah kavling sebesar Rp 3,4 triliun dan sisanya berasal dari penjualan rumah toko ( ruko), apartemen, dan perkantoran. Meski demikian, pencapaian hingga Kuartal III ini turun sebanyak 9 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu. "Penurunan ini disebabkan adanya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sebagai bagian dari dampak penyebaran Pandemi Covid-19," ujar Direktur Utama PT Ciputra Development Tbk Candra Ciputra dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (3/12/2020).