KONTAN.CO.ID - PT Ciputra Development Tbk (CTRA) masih optimistis bisa mencapai target marketing Rp 8,5 triliun tahun ini. Pasalnya, perusahaan menilai, sejak Agustus 2017 pasar properti semakin bergairah yang ditandai dengan mulai meningkatnya penjualan. Dengan kondisi pasar yang semakin baik tersebut, CTRA tengah mempersiapkan peluncuran proyek baru dan pengembangan baru di proyek eksisting di segmen menengah dengan harga Rp 1 miliar -Rp 2 miliar. "Kami melihat produk dengan harga di kisaran Rp 1 miliar-Rp 2 miliar populer, maka kami akan memanfaatkan landbank untuk mengakselerasi pasar tersebut," kata Tulus Santoso, Direktur Ciputra Group pada KONTAN, Kamis (31/8). CTRA belum bisa menyampaikan pencapaian marketing sales hingga Agustus. Namun, selama tujuh bulan pertama tahun ini, perusahaan sudah mengantongi marketing sales Rp 3,3 triliun atau 39% dari target. Angka tersebut masih turun tipis dari periode yang sama tahun lalu yakni Rp 3,4 triliun.
Ciputra Development bersiap rilis proyek baru
KONTAN.CO.ID - PT Ciputra Development Tbk (CTRA) masih optimistis bisa mencapai target marketing Rp 8,5 triliun tahun ini. Pasalnya, perusahaan menilai, sejak Agustus 2017 pasar properti semakin bergairah yang ditandai dengan mulai meningkatnya penjualan. Dengan kondisi pasar yang semakin baik tersebut, CTRA tengah mempersiapkan peluncuran proyek baru dan pengembangan baru di proyek eksisting di segmen menengah dengan harga Rp 1 miliar -Rp 2 miliar. "Kami melihat produk dengan harga di kisaran Rp 1 miliar-Rp 2 miliar populer, maka kami akan memanfaatkan landbank untuk mengakselerasi pasar tersebut," kata Tulus Santoso, Direktur Ciputra Group pada KONTAN, Kamis (31/8). CTRA belum bisa menyampaikan pencapaian marketing sales hingga Agustus. Namun, selama tujuh bulan pertama tahun ini, perusahaan sudah mengantongi marketing sales Rp 3,3 triliun atau 39% dari target. Angka tersebut masih turun tipis dari periode yang sama tahun lalu yakni Rp 3,4 triliun.