KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) masih akan memfokuskan pengembangan properti yang menyasar kelas menengah ke bawah. Pasalnya, menurut Head of Investor Relations & Corporate Finance Ciputra Development Aditya Ciputra Sastrawinata, penjualan properti untuk kalangan menengah ke atas terus menurun. "Jadi, sekarang strategi kami fokus yang menengah ke bawah. Pada tahun 2019, komposisi penjualan kami dari rumah yang di bawah Rp 2 miliar itu menjadi yang paling besar sepanjang sejarah perusahaan," kata Aditya, Kamis (27/2). Tahun lalu, penjualan rumah dengan harga tersebut mencakup 73% marketing sales CTRA yang mencapai Rp 6,1 triliun. Untuk 2020, Ciputra Development menargetkan, kontribusi penjualan unit rumah dengan harga di bawah Rp 2 miliar dapat mencapai 70% dari target marketing sales yang sebesar Rp 6,7 triliun.
Ciputra Development (CTRA) akan fokus garap properti menengah ke bawah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) masih akan memfokuskan pengembangan properti yang menyasar kelas menengah ke bawah. Pasalnya, menurut Head of Investor Relations & Corporate Finance Ciputra Development Aditya Ciputra Sastrawinata, penjualan properti untuk kalangan menengah ke atas terus menurun. "Jadi, sekarang strategi kami fokus yang menengah ke bawah. Pada tahun 2019, komposisi penjualan kami dari rumah yang di bawah Rp 2 miliar itu menjadi yang paling besar sepanjang sejarah perusahaan," kata Aditya, Kamis (27/2). Tahun lalu, penjualan rumah dengan harga tersebut mencakup 73% marketing sales CTRA yang mencapai Rp 6,1 triliun. Untuk 2020, Ciputra Development menargetkan, kontribusi penjualan unit rumah dengan harga di bawah Rp 2 miliar dapat mencapai 70% dari target marketing sales yang sebesar Rp 6,7 triliun.