KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) telah mengantongi marketing sales Rp 1,9 triliun sampai dengan Maret 2022. "Pencapaian marketing sales sampai dengan Maret 2022 adalah Rp 1,9 triliun, kurang lebih sama dengan tahun lalu. Kami masih optimistis target Rp 8,2 triliun bisa tercapai. Harus optimistis," kata Direktur CTRA Harun Hajadi kepada Kontan.co.id, Jumat (8/4) lalu. Sebagai informasi, target marketing sales CTRA senilai Rp 8,2 triliun tahun ini meningkat 10% dibandingkan tahun 2021. Tahun lalu, CTRA membukukan marketing sales sebesar Rp 7,4 triliun, meningkat 35% dibandingkan dengan tahun 2020.
Ciputra Development (CTRA) Bukukan Marketing Sales Rp 1,9 Triliun Per Maret 2022
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) telah mengantongi marketing sales Rp 1,9 triliun sampai dengan Maret 2022. "Pencapaian marketing sales sampai dengan Maret 2022 adalah Rp 1,9 triliun, kurang lebih sama dengan tahun lalu. Kami masih optimistis target Rp 8,2 triliun bisa tercapai. Harus optimistis," kata Direktur CTRA Harun Hajadi kepada Kontan.co.id, Jumat (8/4) lalu. Sebagai informasi, target marketing sales CTRA senilai Rp 8,2 triliun tahun ini meningkat 10% dibandingkan tahun 2021. Tahun lalu, CTRA membukukan marketing sales sebesar Rp 7,4 triliun, meningkat 35% dibandingkan dengan tahun 2020.