KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) mencatatkan pendapatan prapenjualan alias marketing sales sebesar Rp 3,3 triliun di kuartal I 2024. Head of Investor Relation CTRA Aditya Ciputra mengatakan, raihan marketing sales ini mencapai 30% dari target total tahun 2024 Perseroan yang sebesar Rp 11,1 triliun. Capaian realisasi ini melampaui rata-rata historis dalam 5 tahun terakhir yang ada di level 24% di periode kuartal I. “Hal ini terjadi meskipun ada beberapa potensi dampak dari aktivitas pemilihan umum presiden dan bulan puasa,” ujarnya kepada Kontan, Jumat (3/5).
Ciputra Development (CTRA) Catat Marketing Sales Rp 3,3 Triliun pada Kuartal I 2024
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) mencatatkan pendapatan prapenjualan alias marketing sales sebesar Rp 3,3 triliun di kuartal I 2024. Head of Investor Relation CTRA Aditya Ciputra mengatakan, raihan marketing sales ini mencapai 30% dari target total tahun 2024 Perseroan yang sebesar Rp 11,1 triliun. Capaian realisasi ini melampaui rata-rata historis dalam 5 tahun terakhir yang ada di level 24% di periode kuartal I. “Hal ini terjadi meskipun ada beberapa potensi dampak dari aktivitas pemilihan umum presiden dan bulan puasa,” ujarnya kepada Kontan, Jumat (3/5).