KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Target pendapatan pra penjualan (marketing sales) yang dipatok PT Ciputra Development Tbk (CTRA) hampir tercapai. Buktinya, dalam sembilan bulan pertama 2020, marketing sales CTRA sudah mencapai Rp 3,8 triliun, Asal tahu saja, target pendapatan pra-penjualan yang ditetapkan perusahaan properti ini di tahun ini sebesar Rp 4,5 triliun. Direktur Ciputra Development Tulus Santoso mengatakan, walau sesuai target, namun jika dibandingkan dengan marketing sales di periode yang sama tahun lalu, terjadi penurunan 8,43% yoy. Mengingat, hingga September 2019, marketing sales CTRA capai Rp 4,15 triliun.
Ciputra Development (CTRA) cetak marketing sales Rp 3,8 triliun hingga September 2020
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Target pendapatan pra penjualan (marketing sales) yang dipatok PT Ciputra Development Tbk (CTRA) hampir tercapai. Buktinya, dalam sembilan bulan pertama 2020, marketing sales CTRA sudah mencapai Rp 3,8 triliun, Asal tahu saja, target pendapatan pra-penjualan yang ditetapkan perusahaan properti ini di tahun ini sebesar Rp 4,5 triliun. Direktur Ciputra Development Tulus Santoso mengatakan, walau sesuai target, namun jika dibandingkan dengan marketing sales di periode yang sama tahun lalu, terjadi penurunan 8,43% yoy. Mengingat, hingga September 2019, marketing sales CTRA capai Rp 4,15 triliun.