KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang tutup tahun 2023, PT Ciputra Development Tbk (CTRA) memproyeksikan capaian pendapatan prapenjualan alias marketing sales akan melampaui target yang ditetapkan. Direktur Ciputra Development Harun Hajadi menyatakan, target marketing sales yang sebesar Rp 9,8 triliun diproyeksikan akan tercapai dan bahkan realisasi hingga akhir tahun 2023 bisa lebih tinggi. “Tahun 2023 CTRA kan proyeksinya marketing sales Rp 9,8 triliun, kelihatan akan tercapai dan lebih,” ungkap Harun, kepada Kontan.co.id, Rabu (27/12).
Ciputra Development (CTRA) Optimisitis Bisa Penuhi Target Marketing Sales Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang tutup tahun 2023, PT Ciputra Development Tbk (CTRA) memproyeksikan capaian pendapatan prapenjualan alias marketing sales akan melampaui target yang ditetapkan. Direktur Ciputra Development Harun Hajadi menyatakan, target marketing sales yang sebesar Rp 9,8 triliun diproyeksikan akan tercapai dan bahkan realisasi hingga akhir tahun 2023 bisa lebih tinggi. “Tahun 2023 CTRA kan proyeksinya marketing sales Rp 9,8 triliun, kelihatan akan tercapai dan lebih,” ungkap Harun, kepada Kontan.co.id, Rabu (27/12).