KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) masih optimistis bisa mencapai target marketing sales tahun ini, meski dibayangi potensi kenaikan suku bunga Bank Indonesia (BI) di semester dua 2022. Direktur Ciputra Development, Harun Hajadi, menyebut saat ini perusahaan tidak menjalankan strategi khusus. CTRA masih melakukan promosi seperti biasa, malah KPR bank masih menjadi andalan. "Tapi jika inflasi menggila misalnya di atas 5,5% dan mata uang rupiah melemah banyak, maka kami harus memikirkan kembali marketing sales dan terutama review ulang untuk launching proyek barunya," jelas Harun kepada Kontan, Kamis (7/7).
Ciputra Development (CTRA) Optimistis Capai Target Marketing Sales pada 2022
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) masih optimistis bisa mencapai target marketing sales tahun ini, meski dibayangi potensi kenaikan suku bunga Bank Indonesia (BI) di semester dua 2022. Direktur Ciputra Development, Harun Hajadi, menyebut saat ini perusahaan tidak menjalankan strategi khusus. CTRA masih melakukan promosi seperti biasa, malah KPR bank masih menjadi andalan. "Tapi jika inflasi menggila misalnya di atas 5,5% dan mata uang rupiah melemah banyak, maka kami harus memikirkan kembali marketing sales dan terutama review ulang untuk launching proyek barunya," jelas Harun kepada Kontan, Kamis (7/7).