KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) menargetkan pendapatan prapenjualan alias marketing sales pada tahun 2024 tak jauh berbeda dari target tahun 2023. Asal tahu saja, CTRA menargetkan marketing sales di tahun 2023 sebesar Rp 9,8 triliun. “Ya, kira-kira begitu,” ujar Direktur Ciputra Development Harun Hajadi kepada Kontan.co.id, Senin (18/12). Meskipun tidak menyebutkan angka, Harun memaparkan, perolehan marketing sales di tahun 2023 akan melebihi target yang telah ditetapkan. “Berapa jumlahnya, nanti tunggu akhir bulan (Desember),” paparnya.
Ciputra Development (CTRA) Targetkan Marketing Sales Rp 9,8 Triliun di 2024
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) menargetkan pendapatan prapenjualan alias marketing sales pada tahun 2024 tak jauh berbeda dari target tahun 2023. Asal tahu saja, CTRA menargetkan marketing sales di tahun 2023 sebesar Rp 9,8 triliun. “Ya, kira-kira begitu,” ujar Direktur Ciputra Development Harun Hajadi kepada Kontan.co.id, Senin (18/12). Meskipun tidak menyebutkan angka, Harun memaparkan, perolehan marketing sales di tahun 2023 akan melebihi target yang telah ditetapkan. “Berapa jumlahnya, nanti tunggu akhir bulan (Desember),” paparnya.